Viral, Video Wanita Cantik Berhijab Dugem Lengkap dengan Minuman, Netizen: Ukhti Bar-bar Gak Sih?

Penulis: Wina

Padangkita.com – Wanita berhijab biasanya dikenal kalem dan memiliki akhlak yang mulia. Citra wanita berhijab dimata masyarakat dianggap sebagai wanita baik-baik.

Ada juga wanita yang mengenakan hijab dipanggil dengan sebutan ukhti. Namun, citra itu kini sudah mulai runtuh bahkan rusak dituntut oleh zaman. Berbagai kasus kejahatan pernah dilakukan oleh wanita berhijib.

Baca Juga

Hijab kini tak lagi menggambarkan sifat dan sikap seseorang. Bahkan tak sedikit pemberitaan yang jelek terhadap wanita berhijab. Salah satunya video viral seorang wanita berhijab yang menarik perhatian publik.

Wanita Hijab Dugem

Sebuah video viral di TikTok yang meperlihatkan wanita tengah ansyik dugem di sebuah tempat disko.

“Siapa bilang cewek berhijab gak bisa masuk bar?” tulis keterangan dalam video itu.

Dalam video tersebut nampak beberapa wanita berhijab yang sedang berkumpul di sebuah meja bar. Di atas meja tampak tergeletak minuman.

Situasi di bar tentu saja diisi dengan musik-musik yang menggeman. Tampak di wanita berhijab itu terbawa alunan musik yang menggema. Terlebih si wanita juga berdansa bareng tanpa malu-malu.

Bahhkan mereka tag sungkan-sungkan memamerkan uang ratusan ribu rupiah seperti sedang nyawer di bawah gemerlapnya lampu disko. Sontak, video pendek yang menyuguhkan tontonan tak lazim tersebut langsung dihujani komentar dari ribuan warganet.

“Ukhti akhir jaman memang beda,” kata pemilik akun TikTok @Farrln****

“Namanya ukhti barbar gak sih?” timpal warganet lainnya dengan akun @Ek****

“Semua orang bisa kali masuk bar, tapi gak semua orang bisa masuk klub, apalagi pakai hijab, dari pintu depan aja sudah diusir sama satpam klub,” ujar akun @shonia****

Baca juga: Kedapatan Berduaan dengan Pria, Dokter di Aceh Dimandikan dengan Air Comberan

Hingga tulisan ini dibuat, video yang memantik keheranan publik tersebut belum diketahui secara pasti diambil di daerah mana. Meski demikian, video tersebut telah viral dan dilihat warganet hingga 200 ribu kali tayangan lebih. [*/win]


Baca berita viral dan trending terbaru hanya di wPadangkita.com

Terpopuler