Viral, Pria Ini Nyanyi Lagu Garuda Pancasila Malah Nyasar ke Lagu Balonku Ada Lima

Penulis: Wina

Padangkita.com – Lagu Garuda Pancasila tentu sudah tak asing lagi bagi mereka yang merupakan pelajar Indonesia. Lagu kebangsaan ini cukup sering diperdengarkan ke telinga masyarakat Indonesia sehingga sudah tak akan asing lagi.

Biasanya lagu wajib nasional ini berkumandang di momen-momen yang penting. Seperti setiap hari saat pelaksanaan upacara kemerdekaan RI pada 17 Agustus.

Baca Juga

Hampir seluruh masyarakat Indonesia sudah hafal lagu ini. Apalagi jika mereka yang sudah pernah menduduki bangku sekolah, pada umumnya dapat dikatakan sudah tahu lirik lagu ini.

Namun, nyatanya tak semua masyarakat yang hafal lirik lagu ini. Tidak semua pelajaran juga yang hafal lirik lagu ini. Salah satunya pria yang viral di media sosial ini.

Sebuah video diunggah oleh akun @BeritaIndonesia viral di media sosial yang memperlihatkan seorang pemuda tidak hafal lirik lagu Garuda Pancasila.

Dalam video tersebut, tampak si pemuda tengah bernyanyi lagu Pancasila. Mulanya, si pemuda tampak percaya diri menyanyikan lagu Indonesia.

Di lirik pertama, si pemuda menyebutkan Garuda Pancasila dengan benar. Namun, saat menuju lirik kedua, si pemuda menyebutkan lirik yang salah.

“Garuda Pancasila, rupa-rupa warnanya” katanya yang salah lirik saat bernyanyi. Ia pun berhenti sejenak, Lalu ditanggapi oleh seseorang dari belakang.

“Eh,, benar gak itu” katanya. Lantas, ada seorang lagi yang berbicara yang tampak marah pada pemuda yang tak hafal lirik lagu Nasional itu,

Baca juga: Wah, Wanita Ini Disebut Perpaduan Agnes Mo dan Sheila Marcia

“Eh kampret kam. Siapa yang ngajarin itu. Coba ulangi Garuda Pancasila” ujarnya marah

“Rupa-rupa warnanya dari mana” timpal seorang lagi yang tampak geram dengan pemuda tersebut.

“Ayu ulangin” kaya yang lain.

Terpopuler