Viral Lagi, Kakek 70 Tahun Gandeng Gadis 28 Tahun, Baru Pacaran 10 Hari Langsung Nikah

Penulis: Putri

Berita viral terbaru – kakek menikahi gadis: Seorang kakek berusia 70 tahun menikahi wanita muda berusia 28 tahun meski baru mengenal 10 hari.

Padangkita.com – Di Indonesia pernikahan beda usia yang terpaut jauh sudah sering kali terjadi. Bahkan beberapa dari pernikahan tersebut menjadi viral di media sosial.

Belum lama ini seorang kakek berusia 70 tahun dikabarkan menikahi wanita 28 tahun.

Pernikahan tersebut terjadi di Dusun Tridaya, Desa Pontanakayyang, Kecamatan Budong- Budong, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat. Kakek tersebut diketahui bernama Daeng Pato yang menikahi wanita muda bernama Hasnawati.

Momen pernikahan keduanya juga telah beredar luas di dunia maya. Dalam foto tersebut tampak pasangan pengantin yang terpaut usia jauh itu terlihat bergandengan tangan dengan mesra layaknya pasangan pengantin yang tengah bahagia.

Keduanya tampak memakai baju adat Bugis berwarna merah dengan berbagai ornamen lainnya. Hal yang menarik perhatian banyak orang lantaran fakta bahwa keduanya belum lama saling mengenal.

Pasalnya mereka baru bertemu 10 hari sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

Berdasarkan pengakuan Daeng Pato dirinya berkenalan dengan Hasna di sebuah kos-kosan tempat Hasnawati menginap.

Daeng mengaku bahwa ia telah jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Hasna. Hal itulah yang membuat kakek tersebut memberanikan diri untuk berkenalan dan melakukan penjajakan dengan wanita pujaan hatinya itu.

Tak lama keduanya pun akhirnya menjalin hubungan. Hasna mengaku dirinya juga memiliki perasaan yang sama kepada Daeng dan akhirnya memutuskan untuk menjalin kasih.

Baca juga: Diduga Hindari Kontroversi, Unggahan Lisa BlackPink Ini Dipuji Netizen

Usai 10 hari berpacaran, Daeng langsung melamar Hasnawati untuk menikah dengannya. Sang kakek kemudian meminta restu kepada orangtua Hasna di Kecamatan Tobadak yang berjarak puluhan kilometer dari rumahnya.

Terpopuler