Diduga Hindari Kontroversi, Unggahan Lisa BlackPink Ini Dipuji Netizen

Penulis: Putri

Berita artis terbaru: Lisa BlackPink dipuji netizen lantaran sematkan tagar #협찬, singkatan dari “sponsor”, diduga agar hindari kontroversi.

Padangkita.com – Sebagai publik figur membuat kehidupan para selebriti selalu menjadi sorotan banyak orang. Belum lama ini, unggahan terbaru yang dibagikan Lisa BlackPink berhasil menarik perhatian netizen.

Pasalnya, banyak orang yang menilai cerdas tulisan Lisa pada keterangan unggahan di Instagram miliknya. Pada Rabu (6/8/2020), Lisa membagikan beberapa  foto dirinya di Instagram.

Foto-foto tersebut menunjukkan personil BlackPink ini tengah duduk di sofa biru tua. Lisa terlihat mengenakan baju rajutan kuning dan celana jeans pendek. Ia juga memegang tas mini kulit persegi untuk melengkapi tampilannya.

Hal yang menjadi perhatian netizen bukanlah tas atau kemeja rajutan yang terkesan mewah dikenakan oleh idol besutan YG Entertainment itu.

Pasalnya, keterangan dalam unggahan itulah yang menjadi sorotan. Dalam dua unggahan tersebut, Lisa menyertakan tagar #협찬, singkatan dari “sponsor”.

Belum lama ini, industri huburan Korea Selatan terlibat dalam kontroversi iklan berbayar. Mulai dari stylist Han Hye Yeon, penyanyi Kang Min Kyung serta YouTuber Yang Pang. Mereka dikabarkan mengunggah dan meng-upload video iklan berbayar tanpa memberi tahu penonton bahwa produk adalah sponsor.

Han Hye Yeon bahkan memperkenalkan produk yang disponsori, namun berpura-pura telah membeli produk itu menggunakan uang pribadinya. Produk tersebut juga diperkenalkan kepada pemirsa sebagai barang pribadi miliknya.

Banyak netizen yang menduga Lisa sengaja menulis kata “sponsor” agar tidak terkena kontroversi yang sama. Lantaran hal itu, banyak netizen memuji idol kelahiran 1997 itu cerdas, karena menegaskan bahwa barang-barang itu adalah sponsor.

“Sepertinya Lisa menyadari kontroversi barang bersponsor dan berusaha menghindarinya,” komentar netizen.

“Penjelasan postingannya pendek dan manis,” tambah netizen lain.

Baca juga: Heboh, Jenglot Dipasangkan Baju Hello Kitty, Netizen: Dukun Menangis Lihat Ini

“Lisa sangat imut,” sahut yang lain.

“Lisa adalah model inspirasi dari merek tas tersebut jadi tidak apa-apa jika dia tidak menyebutkan bahwa itu sponsor,” pungkas lainnya.

Terpopuler

Add New Playlist