Viral, Ibu-ibu Tertangkap Kamera Memasukkan Banyak Jeruk ke Dalam Tasnya di Rumah Orang

Penulis: Wina

Padangkita.com – Sebuah aksi ngakak seorang ibu-ibu tertangkap kamera di sebuah rumah orang. Bagaimana tidak, di rumah orang, tanpa rasa malu, si ibu ini memasukkan semua jeruk yang dihidangkan ke dalam tasnya.

Pasalnya, di kehidupan masyarakat aksi ibu-ibu memasukkan makanan ke dalam tas nya itu bukanlah hal yang baru lagi. Ada juga beberapa ibuk-ibuk yang memasukkan makanan namun tak ketahuan.

Baca Juga

Namun, ibuk yang satu ini ketahuan memasukkan banyak jeruk yang di hidangkan ke dalam tasnya. Aksi ibuk itu bahkan direkam kamera dan diviralkan hingga bikin ngakak warganet.

Video tersebut diunggah oleh akun @ummik27 lewat aplikasi TikTok. Dalam video berdurasi singkat itu nampak sang ibu tengah duduk di depan piring berisi jeruk.

Dengan tatapan wajah yang tenang, ibu-ibu tersebut memasukkan beberapa buah jeruk itu ke dalam tasnya. Tak hanya satu atau dua buah, tapi sang ibu menggasak semua jeruk di piring itu hingga habis.

Ia melancarkan aksinya ini ketika para tamu yang lain sedang sibuk ngobrol. Misinya ini terbilang sukses, karena ia berhasil membawa banyak buah jeruk di dalam tasnya yang tidak terlalu besar.

Tentu saja aksinya ini mengundang gelak tawa dari netizen. Banyak netizen yang ingat dengan ibu mereka, yang juga pernah melakukan hal sama seperti ibu dalam video tersebut.

Video ini langsung viral di TikTok dalam hitungan hari, bahkan video ini sudah ditonton lebih dari 5,1 juta kali.

“Lah ini sih kelakukan emak gue kalau dateng ke pengajian, gasak makanan sampai ludes semuanya buat dibawa pulang ke rumah,” komentar salah seorang netizen.

Baca juga: Mobil Gak Bisa Masuk Gang, Sultan Ini Langsung Telepon Dinas PU

“Jeruknya disapu bersih sama mak mak, gak sekalian piringnya mak?” tambah yang lainnya.

“Kalau yang ini namanya Ibu Kolombus (kelompok pembungkus),” canda netizen lainnya.

Terpopuler