Video Viral, Kurir Ini Antar Paket sampai Seberangi Sungai ke Kaki Bukit di Pelosok Pessel

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita. com – Kerja sebagai kurir pengantar paket memang keras. Itulah yang dirasakan oleh seorang pria di Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumatra Barat (Sumbar) ini.

Ia harus berjuang melewati sungai demi mengantar paket dari marketplace yang dipesan online. Dari video yang diunggah di akun TikTok bernama @Chanel info45, terlihat pria tersebut tengah berada di pinggir sungai dan akan menyeberang.

“Sering-sering dia pesan paket seperti ini, seminggu bisa berhenti saya kerja,” kata pria tersebut dalam bahasa minang.

“Parah, menyeberang sungai. Itu rumahnya jauh ke atas,” kata pria itu sambil mengarahkan kamera ke seberang sungai.

Ia pun mengaku tidak tahu lokasi tersebut.

“Ini entah di mana? Gila orang sekarang belanja online. Sudah sejauh ini mengantar paket, tip tidak ada pula,” ulasnya mengeluh.

Menjawab komentar salah sorang netizen yang bertanya, pria pengantar paket tersebut menyebut lokasinya di pelosok Nagari Lagan Mudik, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Pessel.

Diketahui, Nagari Lagan berada sekitar 90 kilometer dari Painan, Ibu Kota Kabupaten Pessel, dan sekitar 169 kilometer dari Kota Padang, Ibu Kota Provinsi Sumbar.

Dalam unggahannya yang lain, pria tersebut terlihat harus membuka sepatu dan meninggalkan sepeda motor di pinggir sungai, agar bisa menyeberang menuju rumah pemesan paket.

Marasai-marasai, mati lah lai. Mandi-mandi amuah ko mah,” ujar dia mencoba menikmati perjalanannya mengantar paket.

Namun, siapa nama pengantar paket tersebut dan apa paket yang diantarnya tidak disebutkan.

“Sabar lah bang, risiko jadi kurir bang,” komentar netizen.

“Naik gunung turuni lembah, seberangi sungai lintasi hutan. Alah panek maantaan paket ka rumah, paket sampai dak ado tambahan,” tulis netizen yang sambil menyertakan emoticon tertawa.

‘Ya Allah, kasihan sekali, semoga rezekinya semakin lancar,” tulis netizen lainnya.

Baca juga: Viral di Medsos, 2 Tukang Palak di Pantai Padang Dibekuk Tim Klewang

Saat Padangkita.com melihat, video keluhan kurir paket tersebut telah disukai 17,1 ribu, dikomentari 782 dan dibagikan 490. [*/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist