Video Klip “Keke Bukan Boneka” Dihapus, Ini Kata Kekeyi

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru: Video Klip Keke Bukan Boneka, dihapus oleh pihak Youtube. Kekeyi mengaku ikhlas dan sebut mungkin bukan jalannya terjun di dunia tarik suara.

Padangkita.com – Semenjak dirilis pada 29 Mei lalu, Video klip lagu Rahmawati Kekeyi yang berjudul Keke Bukan Boneka berhasil menjadi trending nomor satu di YouTube Indonesia.

Namun, saat ini video klip lagu tersebut sudah tidak bisa ditonton lagi karena sudah menghilang di YouTube.

Dari keterangan yang ada dalam video tersebut, pihak YouTube tidak menayangkan lagi karena lagu tersebut diklaim oleh Rinni Wulandari.

Namun melalui Instagram pribadinya, Rinni mengklarifikasi bahwa penghapusan video lagu Keke Bukan Boneka itu berada di luar wewenangnya.

Diketahui, lagu Keke Bukan Boneka memang memiliki kemiripan dengan lagu Aku Bukan Boneka yang dinyanyikan oleh Rinni pada 2007 lalu.

Mengetahui video klip lagunya dihapus oleh YouTube, Kekeyi ternyata memberi respons yang sangat bijak.

Dalam unggahan storie-nya Kekeyi mengatakan butuh waktu untuk sendiri dulu. Sebab menurutnya ia selalu dipenuhi perasaan dag dig dug ketika setelah menunggah video tersebut.

Baca juga: Rindu, Angela Lee Posting Foto Cium Pacar

“Saat ini aku ingin belajar ikhlas , dan aku belajar untuk menerima serta aku ingin menghilangkan trauma dalam diriku. Karena sudah satu Minggu aku dalam rasa deg deg an yang amat sangat. Biarkan aku termenung sahabat. Tolong jangan ganggu saya dulu,” tulis Kekeyi dalam insta stories.

Selain itu respons Kekeyi tersebut diungkapkan kepada musisi Kevin Aprilio melalui percakapan di direct message (DM) Instagram. Screenshot percakapan DM tersebut pun diunggah oleh Kevin ke Instagram pribadinya.

Awalnya, Kevin tampak memuji lagu Keke Bukan Boneka. Kevin bahkan menyebut Kekeyi memiliki bakat untuk membuat lagu.

“Keren lo lagumu asli. Bakat sih kamu bikin lagu????????????????,” tulis Kevin kepada Kekeyi dikutip Padangkita.com, Jumat, 5 Juni 2020.

Terpopuler

Add New Playlist