Video Hot Kekasih Terbongkar Jelang Pesta Pernikahan, Kisah Pilu Pegulat Rusia

Penulis: W Widia

Berita viral terbaru: Pesta pernikahan seorang pegulat Rusia hancur berantakan setelah para tamu terima video hot mempelai wanita.

Padangkita.com – Rupanya tak hanya terjadi di sinetron-sinetron, kejadian itu memang benar-benar terjadi di dunia nyata. Sebuah pernikahan di Rusia, heboh di media sosial lantaran para tamu dikirimi video hot mempelai wanita.

Hal itu terjadi pada pernikahan seorang pegulat asal Rusia bernama Zaurbek Sidakov dengan calon istrinya Madina Pliyeva. Pernikahan kedua mempelai tersebut terjadi pada Kamis, (3/9/2020).

Awalnya, dengan 500 tamu, pesta pernikahan berjalan dengan baik dan lancar. Namun, di tengah-tengah acara, tiba-tiba para tamu mendapatkan sebuah kiriman video dari orang tak dikenal.

Diketahui, video tersebut berisikan penampilan panas mempelai wanita. Sontak pesta tersebut pun menjadi berantakan gara-gara video hot mempelai wanita yang tersebar.

Sehingga mempelai wanita pun dituduh sebagai wanita simpanan seorang miliarder tua. Mereka pun menunjukkan foto mempelai wanita dengan pakaian terbuka dan berpose seksi.

Mempelai laki-laki Zaurbek pun sangat marah dan seakan tak terima kenyataan,sonrak dia menarik rambut calon istrinya itu untuk meminta jawaban.

“Setelah melihat video dan tuduhan tentang istri barunya, Zaurbek segera mencari pengantin wanita dan menarik rambutnya dari  tamu wanita lain,” kata seorang saksi.

Dia meninggalkan calon istrinya yang menangis di lantai dan pesta pernikahan itu dibatalkan, dilansir dari Sosok.id.

Madina kemudian dibawa ke rumah sakit oleh teman dan keluarganya, dan sekarang dilaporkan bersembunyi di Moskow.

Baca juga: Kaesang Pangarep Jadi Korban Penipuan Online, Ending-nya Justru Begini

“Ayahnya menderita serangan jantung setelah skandal pernikahan itu,” menurut sebuah laporan.

Sementara, mempelai pria dibawa oleh teman-temannya ke pegunungan untuk segera meredamkan emosi mempelai pria dan agar tidak melakukan apa pun dengan gegabah.