Via Vallen Curhat Belum Sempat Perpanjang Asuransi Mobil

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru: Via Vallen mencurahkan perasaannya mobil dibakar, namun belum perpanjang asuransi. Via juga sepi job manggung.

Padangkita.com – Pasca kejadian pembakaran mobilnya oleh seseorang yang berinisial P, Via Vallen mengunggah ceritanya bersama mobil Toyota Alphard berwarna putih tersebut.

Mobil itu ia beli dengan hasil keringatnya selama ini dari panggung ke panggung. Ia bercerita jika mobil tersebut telah menemani hari-hari sibuknya menyanyi pada tahun lalu.

Mobil tersebut tidak hanya untuk mengantarkan ke lokasi manggung, namun sudah seperti rumah sebagai tempat istirahat sekaligus mobilisasi.

“Dulu pas rame2nya job off air aku jarang banget dirumah dan kurang istirahat karena harus pindah2 tempat
Menempuh perjalanan darat, laut, udara yang hampir setiap hari Ahamdulillah uangnya terkumpul, aku beli mobil ini cash + aku asuransikan 2 tahun,” tulisnya.

Baca juga: Mbak You Sudah Ramal Perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Namun untung tidak bisa diraih, malang juga tidak bisa dihalangi. Asuransi mobil Via baru saja berakhir pada bulan Mei kemarin, ia belum sempat memperpanjang asuransi mobil tersebut.

TErlebih karena kondisi pandemi Corona ia mengaku tidak bekerja sudah sebulan lamanya. Via Vallen terang saja tidak ada job manggung.

“Asuransi berakhir bulan Mei kemarin dan belum sempet dilakukan perpanjaang asuransi udh keduluan di bakar orang disaat pandemi kaya gini, dimana saya sendiri udh hampir 3 bulan ga kerja ( tidak ada pemasukan seperti biasa ) krn memang kondisinya blm normal,” tulisnya.

Sepenuhnya Via Vallen menyadari jika harta adalah titipan, namun ia juga bingung dengan kondisi sekarang.

“Saya tauuu, apa yg sy miliki semuanya hanyalah titipan.Cuma skrg kondisi mobil seperti ini, malah bingung mau di apain,” tukasnya.

Baca juga: Nora Alexandra Pamer Tubuh Seksi untuk Kontes Foto Bikini

Inul Daratista menulis jika apa yang dialami Via hari ini adalah bagian dari perjalanan hidup yang harus dilalui.

“Adikku ..via Sayangku …ini adalah proses perjalanan hidup yg hrs via lalui,jgn sedih krn hari depanmu msh panjang… usiamu juga masih muda, msh bisa mengejar prestasi dan rezeki yg lebih dr yg hilang hari ini kamu perempuan kreativ, tdk pantas utk menangis… kamu kuat krn sblmnya kamu sdh jadi org hebat dgn kerja kerasmu itu” tulis Inul menyemangati.

Sementara itu dukungan dan motivasi tidak henti-hentinya datang baik sesama rekan artis maupun penggemarnya, mereka mencoba menenangkan Via bahwa ini adalah ujian dan ia mampu melewatinya. [*/Son]


Baca berita Artis terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist