Vanessa Angel Diizinkan Suami Selingkuh Asal Jujur

Padangkita.com- Setiap pasangan tentunya menginginkan agar pasangan yang bisa menjaga kesetiaan. Karena hal ini merupakan salah satu kunci utama dalam mempertahankan rumah tangga.

Namun bagaimana jadinya bila pasangan sendiri justru menginginkan pasangannya untuk berselingkuh. Karena ternyata hal ini lah yang sempat diungkapkan oleh Vanessa Angel kepada sang suami.

Melansir dari Kanal247, hal ini diungkapkan oleh Vanessa saat menjadi bintang tamu di YouTube milik Nikita Mirzani.

Baca Juga

Pasangan ini memang kerap kali disorot publik atas tingkah lakunya. Seperti pada apa yang sering keduanya posting di akun instagram masing-masing.

Walau demikian juga banyak yang menyebut jika pasangan ini sebagai salah satu pasangan manis nan kocak. Sebelumnya mereka seringkali dihujat, kini keduanya nampak mulai menerima dukungan dari publik.

Saat itu Nikita Mirzani menanyakan kepada pasangan ini dalam sebuah game permainan jawab cepat. Nikita Mirzani mau meminta pasangan tersebut untuk memilih jawaban akan selingkuh atau diselingkuhi.

“Selingkuh atau diselingkuhin? Mendingan ngomong fair ajalah,” jawab Bibi.

Mendengar jawaban tersebut Nikita Mirzani sedikit kaget dan mempertanyakan apakah jika ia ingin nakal harus bicara pada pasangannya. Ternyata istri Bibi Ardiansyah justru mampu menjawab mendingan demikian.

 “Emang boleh?” tanya Nikita. “Boleh kalau ngomong,” jawab Vanessa. “Acc-acc aja lo,” sahut Bibi seraya tertawa.

Lucunya lagi ibu 1 anak tersebut menambahkan jika dirinya lebih baik sama suami berselingkuh secara terus terang.

Terpopuler

Add New Playlist