Uya Kuya Ngaku Nangis Tiap Hari Saat Dirawat, Kenapa?

Penulis: Putri

Berita selebriti dan gosip artis: Saat positif Covid-19, Uya Kuya mengaku menangis setiap hari saat dirawat di rumah sakit.

Padangkita.com – Uya Kuya menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang pernah positif Covid-19. Tak seorang diri, bahkan sang istri, astrid dan putranya Nino juga ikut terkena virus mematikan tersebut.

Belum lama ini Uya Kuya membagikan pengalaman sulitnya itu dalam tayangan di podcast Deddy Corbuzier, Minggu (28/2/2021) lalu.

Dalam tayangan tersebut Uya Kuya mengaku saat positif Covid-19 kemarin menjadi momen paling sulit dalam hidupnya.

Saking sulitnya Uya Kuya bahkan mengaku selalu menangis setiap hati saat berada di rumah sakit. Pada Deddy Corbuzier, Uya mengaku ada dua hal yang membuat dirinya menangis saat itu.

“Oh nangis tiap hari. Dua hal yang buat gua nangis,” ujar Uya Kuya dalam tayangan podcast Deddy Corbuzier.

Hal pertama yang membuat Uya Kuya menagis saat positif Covid yakni harus menahan rasa sakit saat melakukan pengobatan.

“Satu anti virus yang masuk ke dalam badan gua itu, disuntik lewat darah itu rasanya kita disayat-sayat sama pisau dari malam sampai pagi,” ujar Uya.

Tak hanya itu, Uya pun merasa sedih lantaran tak bisa ikut merayakan ulang tahun sang putri yang ke 17.

“Nangis kedua, Cinta mau ulang tahun ke 17 tahun berapa hari lagi, gua udah siapin semua kejutan dan sebagainya tapi saya pengen ngerayain bareng Cinta.” jelasnya.

Presenter itu mengaku tak takut sangat takut jika saat ulang tahun Cinta nanti dirinya tak ada di sisi sang putri. Sebab, ia mengkhawatirkan perasaan sang putri di hari bahagiannya itu.

Terpopuler

Add New Playlist