Ustaz Yusuf Mansur Ingin Jodohkan Anaknya dengan Anak Syekh Ali Jaber

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Ustaz Yusuf Mansur ingin jodohkan Wirda Mansur dan Hasan.

Padangkita.com- Kepergian Syekh Ali Jaber masih menyisakan sederet luka bagi semua orang. Terlebih kepada Ustaz Yusuf Mansur sebagai salah satu sahabatnya.

Ustaza kondang yang satu ini rupanya masih mengingat pesan sekaligus keinginan Syekh Ali Jaber yang belum terwujud. Di mana Syekh Ali Jaber sempat menyebut ingin menikahkan anaknya.

Untuk itu Ustad Yusuf Mansur berencana untuk menjodohkan putrinya Wirda Mansur dengan Hasan putra Syekh Ali Jaber. Hal ini pun ia sampaikan saat menjadi bintang tamu acara Siraman Qolbu MNC TV.

Dijodohin sama Wirda aja kali ya,” seloroh Ustaz Yusuf Mansur.

Apalagi menurut Ustad Yusuf Mansur perbedaan usia antara Hasan dan Wirda Mansur tak berbeda jauh. Keduanya ini hanya berbeda 1 tahun di mana Wirda saat ini 19 tahun sementara Hasan berusia 20 tahun.

Mendengar penuturan Ustad Yusuf Mansur ini rupanya membuat Hasan merasa tersipu malu. Bahkan Ustad Yusuf Mansur menyebut jika keduanya ini merasa pas dan cocok.

“Mau dijodohin? Ya Allah,” timpal Irfan Hakim.

Lucunya lagi Ustad Yusuf Mansur berusaha kembali menggoda Hasan. Ia menyebut perjodohan ini akan terjadi jika nanti sang anak mau.

“Iya sama Wirda, kalau anaknya mau, kamu mau gak?” tanya Ustaz Yusuf Mandur kembali.

Namun Hasan sendiri terlihat tidak menjawab pertanyaan yang kembali dilontarkan Ustaz Yusuf Mansur. Melihat reaksi ini tentu membuat Irfan Hakim bersama Ustadz Yusuf Mansur dan Ustaz Amir tertawa geli melihat ekspresi Hasan.

Terpopuler

Add New Playlist