Ustaz Maulana Berpelukan dan Bercengkerama dengan Pendeta Dipuji Netizen

Padangkita.com – Siapa yang tidak mengenal sosok Ustaz Maulana. Ustaz kondang yang satu ini seringkali mengisi ceramah di sejumlah tempat.

Yang paling menarik perhatian dalam setiap setiap ceramahnya ialah cara dirinya dalam menyampaikannya.

Baru-baru ini Ustaz Maulana terlihat bersama dengan seorang pemuka agama lain. Dalam akun instagram @rohani.kristen, tampak Ustaz Maulana bercengkrama hangat dengan Pendeta Gilbert.

Kedua orang ini nampak bertemu di Bandara Soekarno Hatta. Layaknya seorang kawan lama, keduanya ini tak sungkan untuk berbincang-bincang seraya tertawa.

Wah jadi adem ya lihatnya. Ustad Maulana dan pendeta Gilbert” tulis akun tersebut.

Bahkan perekam video tersebut meminta keduanya ini untuk memparodikan apa yang di biasa disebut oleh Ustad Maulana. Rupanya Pendeta Gilbert juga telah hafal akan ucapan yang biasa disampaikan oleh.

“ Jamaah.. oh… jamaah… alhamdulillah…” ujar keduanya ini.

Video ini sendiri telah disaksikan sebanyak 52 ribu kali tayangan. Dan juga telah mendapat komentar sebanyak 135 komentar dari warganet semenjak diunggah pada 30 Oktober lalu.

Seorang warganet berujar jika Ustadz Maulana merupakan salah satu ustad favoritnya.

Padahal dirinya sendiri merupakan seorang non muslim atau beragama Kristen. “Meskipun Kristen suka aja nontonin shownya dia soalnya ceramahnya bagus,” tulis akun @zweet.t***.

Rupanya banyak warganet lain yang sependapat dengan apa yang disampaikan oleh netizen tersebut. Bahkan mayoritas daripada warganet yang memberikan komentar merupakan warga non muslim.

Terpopuler

Add New Playlist