Usai Terjerat Kasus Prostitusi Online Hana Hanifah Unggah Foto Berhijab, Hijrah?

Berita artis terbaru: Hana Hanifah memposting foto saat dirinya mengenakan hijab yang menuai beragam reaksi netizen.

Padangkita.com-Semua manusia pasti ingin berubah menjadi yang lebih baik setelah melakukan kesalahan di masa lalu.

Seperti halnya yang dilakukan oleh artis cantik Hana Hanifah yang beberapa waktu lalu terjerat kasus prostitusi di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara.

Dalam  penangkapan tersebut pihak kepolisian mengamankan adanya bukti transfer sebesar Rp20 juta serta adanya alat kontrasepsi.

Walau demikian sangat praktis hanya ditetapkan sebagai saksi dan diperbolehkan pulang. Sedangkan 2 orang mucikari berinisial R dan J ditetapkan sebagai tersangka.

Baru-baru ini wanita 23 tahun tersebut memamerkan seberat foto dirinya saat mengenakan hijab.

Pada postingan di akun Instagram miliknya pada Hana Hanifah mengunggah beberapa buah potret dirinya mengenakan hijab warna abu-abu pada Rabu (9/9) lalu.

Penampilan dirinya semakin dipercantik dengan menggunakan hiasan natural serta warna bibir merah bata.

Selain itu dirinya juga mengenakan pakaian tertutup yang membuat netizen langsung menyerbu kolom komentar begitu mengetahui tidak lagi di kunci seperti sebelumnya.

Tak sedikit netizen ramai memuji paras cantik Hana saat mengenakan hijab. Seperti yang ditulis oleh pemilik akun bernama @acep***, yang menyebut jika penampilan demikian membuat Hana Hanifah terlihat semakin adem seperti ubin mushola.

Baca juga: Ukuran Payudara Kebesaran Wanita Ini Terpaksa Duduk di Kursi Roda

Selain itu juga ada akun bernama @athe***, yang menyebut jika memang tidak ada manusia yang sempurna. Maka dari itu jika ada manusia yang ingin berubah menjadi lebih baik sebaiknya didukung bukan malah dicemooh.

Andai saja begini selalu.. most beautiful,” kata akun @aad***.