Usai Mualaf, Katty Butterfly Angsur-angsur Pakai Hijab, Tuai Pujian dari Netizen

Penulis: Wina

Padangkita.com – Citra DJ Katty Butterfly sebelumnya dikenal sebagai seorang artis yang kutang baik. Hal itu pasalnya didapat masyarakat lantaran profesinya yang sebagai seorang pe-dj (Dick Jockey).

Tak hanya itu, sebelumnya, penampilan Katty yang juga kerap seksi. Namun, citra Kayyt kini tampak sudah mulai berubah di mata masyarakat. Hal itu didapatnya usai Katty berpindah keyakinan.

Wanita asal Thailand itu pada Kamis, 29 Oktober 2020 lalu, tepat pada peringatan Maulid nabi Muhammad SWA 1442 Hijriah, resmi memeluk agama Islam.

Ia mengucapkan dua kalimat syahadat yang dibimbing langsung oleh Gus Miftah yang merupakan seorang ustad gaul yang juga presenter Deddy Corbuzier mualaf.

“Dua minggu lalau (mula bertanya tentang Islam), dan setelah dua minggu langsung mantap masuk islam” ujar Gus Miftah.

Semenjak Katty memeluk agama, Islam, ia tampak banyak mengalami perubahan. Mulai dari siatnya yang kini tampak lembut dan juga tingkah lakunya yang lebih sopan.

Tak hanya itu, Katty juga dikabarkan kini telah hafal surat Al-Fatihah, rukun iman, dan rukun Islam tak lama setelah menjadi seorang mualaf. Pasalnya, itu didapatkan Katty dengan bantuan sang kekasihnya, Aiman Ricky.

Ia pun mengaku usai memeluk agama Islam, dirinya menjadi lebih bahagia. Selain itu, Katty kini juga tampak sudah mulai menggunakan hijab. Ia tampak sesekali kini telah menggunakan hijab.

Hal itu terlihat dari unggahan postingan di akun Instagram pribadinya. Meski belum sepenuhnya menggunakan hijab, namun Katty tampak sudah mulai berangsur-angsur memaki hijab.

“Cahaya besok sengan hari ini” tulis @dj_kattybutterfly36 di caption postingannya. Unggahan Katty yang menggunakan hijab pun dibanjiri berbagai komentar dari netizen.

Terpopuler