Usai Jual Celana Dalam Bekas, Dinar Candy Ngaku Dapat Kiriman Santet di Depan Rumahnya

Penulis: Putri

Berita viral terbaru: Dinar Candy mengaku dapat kiriman santet di depan rumahnya oleh orang yang diduga pelihara berondong.

Padangkita.com – Nama Dinar Candy semakin dikenal publik lantaran menjual celana dalam bekas pakai seharga Rp 50 juta. Belum lama ini, Dinar Candy kembali jadi sorotan setelah dirinya mengaku menerima santet.

Tak lama setelah celana dalam bekasi itu dibeli oleh pria bernama Bobby, Dinar Candy mengaku mendapat kiriman santet yang diletakan di depan rumahnya.

Baca Juga

Menurut kabar santen tersebut dikirim oleh seseorang yang diduga pelihara berondong.

Dalam unggahan di Instagram story miliknya, Dinar Candy mengatakan bahwa ada yang menaburkan serbuk kayu busuk dan bungkusan alat-alat santet di depan rumahnya. Ia juga menunjukan bukti kiriman santet tersebut.

“Nih guys, jadi pas aku bangun tidur, buka pintu ada yang naburin ini nih, serbuk kayu,” kata Dinar Candy, Sabtu (26/9/2020).

Meski mendapat kiriman santet, Dinar Candy mengaku tak takut.  Perempuan yang berprofesi sebagai disc jockey (DJ) itu justru balik memperingatkan si pengirim untuk berhati-hati.

“Ini buat cewek yang sering ngirim santet ke aku, hati-hatilah. Aku nggak akan balas dendam, tapi pasti santet itu balik ke lo dan bisa berkali lipat efeknya,” tulisnya di Instagram story miliknya.

Lebih lanjut, Dinar Candy mengatakan jika ia dan keluarganya tahu jika disantet oleh seseorang. Hal itu lantaran adik Dinar Candy memiliki kemampuan untuk mengetahui hal seperti itu alias indigo.

Baca juga: Viral, Perawat Ini Dihujat Netizen Gegara Posting Merawat Bayi dari Istri Mantannya Sendiri

“Kenapa aku tahu lo nyantet gue, adik gue yang kecil indigo dan dia bisa tahu, cuma keluarga kita mah santuy, ngaji, sholat. Nanti juga balik ke lo,” tambahnya.

Terpopuler

Add New Playlist