Usai Divaksin Terus Nongkrong Bareng, Raffi Ahmad Minta Maaf

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Raffi Ahmad menyampaikan mintaa maaf karena nongkrong setelah divaksin.

Padangkita.com – Artis Raffi Ahmad jadi perbincangan publik usai dirinya mendapatkan vaksin pertama.

Bukan heboh karena Raffi Ahmad yang mendapat vaksin pertama, namun kehebohan publik terlihat usai Sherina mengkritik dirinya yang kedapatan nongkrong usai divaksin.

“Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame2 dong. Anda dipilih jatah awal2 vaksin karena followers banyak” kata Sherina.

Sherina lantas memperingati Raffi Ahmad lantaran sudah keluyuran.

“Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik. Please you can do better than this. Your followers are counting on you” tulisnya.

Lantaran hebohkan publik, Raffi Ahmad pun tak tinggal diam diri. Ia lantas menanggapi unggahan Sherina tersebut dengan mengunggah sebuah video di akun Instagramnya @raffinagita1717

“Terkait kejadian tadi malam saya mau minta maaf sebesar-besarnya, kepada Presiden Jokowi dan seluruh staf yang ada di Sekretariat Presiden, dan minta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa semalam,” kata Raffi dikutip dari akun @raffinagita1717, Kamis (14/1/2021).

Suami Nagita Slavina itu juga mengungkapkan, foto tersebut diambil ketika ia menghadiri acara ayah dari salah satu temannya. Raffi Ahmad pun minta maaf.

“Permohonan Maaf dan Klarifikasi” tulis Raffi Ahmad di caption unggahan videonya.

“Jadi tadi malam itu acara di salah satu ayah teman saya. Itu sebelum masuk juga sudah ikut protokoler (pencegahan Covid-19),” ujar Raffi menjelaskan.

“Tapi pas di dalam, karena saya makan, saya enggak pakai masker dan ada yang foto,” lanjutnya.

Namun, ayah satu anak ini tetap meminta maaf karena kejadian tersebut menimbulkan kehebohan di tengah masyarakat.

“Namun, apa pun itu, saya minta maaf karena kejadian ini jadi heboh,” tuturnya.

Terpopuler

Add New Playlist