Update Covid-19 di Padang 23 November: Positif 9, Meninggal Dunia 0 dan Sembuh 32 Orang

Penulis: Redaksi
|
Editor: Zulfikar

Padang, Padangkita.com – Penambahan kasus positif terinfeksi Virus Corona (Covid-19) di Kota Padang sudah mulai berkurang hari ini, Senin (23/11/2020).

Dilaporkan sebanyak sembilan warga Kota Padang positif Covid-19 hari ini, lalu sebanyak 32 pasien positif Covid-19 dinyatakan sembuh. Kemudian, tidak ada ditemukan kasus pasien positif Corona yang meninggal dunia.

Data dari Dinkes Kota Padang, temuan sembilan kasus positif Covid-19 hari ini merupakan hasil pemeriksaan  kasus suspek dan pelaku perjalanan yang diperiksa di laboratorium Unand.

Sembilan kasus positif Covid-19 yang ditemukan tersebut yaitu sebanyak satu kasus di Kecamatan Padang Timur, satu kasus di Kecamatan Koto Tangah, tiga kasus di Kecamatan Kuranji, satu kasus di Kecamatan Padang Selatan, dua kasus di Kecamatan Padang Utara dan satu kasus di Kecamatan Lubuk Begalung.

Dengan demkian, maka total kasus positif Covid-19 yang ditemukan di Kota Padang hingga saat ini telah mencapai 10.336 orang.

Kemudian, untuk penambahan pasien Covid-19 yang sembuh yaitu terdapat di Kecamatan Padang Timur sebanyak dua orang, di Kecamatan Padang Utara sebanyak dua orang, di Kecamatan Koto Tangah sebanyak enam orang, di Kecamatan Kuranji sebanyal lima orang.

Lanjut, di Kecamatan Lubuk Begalung empat orang, di Kecamatan Nanggalo seabnyak tiga orang, di Kecamatan Lubuk Kilangan sebanyak dua orang, di Kecamatan Pauh sebanyak dua orang, di Kecamatan Padang Selatan sebnayak lima orang dan di Kecamatan Bungus sebanyak satu orang.

Maka, total pasien positif Covid-19 yang telah sembuh di Padang hingga saat ini telah mecapai 9.239 orang.

Utuk pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia tidak ada ditemukan di Kota Padang hari ini, total kasus pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia di Kota Padang hingga saat ini tercatat sebanyak 203 orang.

Dari total kasus positif Covid-19 yang ditemukan di Kota Padang, kasus positif Covid-19 aktif tercatat sebanyak 894 kasus, 551 kasus diantaranya adalah kasus konfirmasi bergejala dan 343 kasus merupakan kasus konfirmasi tanpa gejala.

Lebih lanjut, juga dilaporkan bahwa seluruh kecamatan yang terdiri dari 103 kelurahan di Kota Padang saat ini terjangkit Covid-19, hanya ada 10 kelurahan yang bebas dari Covid-19.

Baca juga: Warga Kota Padang Tetap Dilarang Adakan Pesta Pernikahan, Surat Edaran Wako Batal Dicabut Gara-gara Ini

Sementara kasus Suspek di Kota Padang saat ini berjumlah 406 kasus, sebanyak 57 kasus dirawat dan 349 kasus isolasi.

Pelaku perjalanan yang dipantau oleh Dinkes Kota Padang saat ini sebanyak 17 orang dengan total semua pelaku perjalanan yang sudah selesai dipantau 7.960 orang. [zfk]


Baca berita Padang, berita Sumbar terbaru dan berita Virus Corona (Covid-19) terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist