Unik, Daun Pisang di Jawa Tengah Ini Miliki Daun Berwarna Putih

Penulis: Putri

Padangkita.com – Belum lama ini warganet dibuat heboh dengan sebuah video yang memperlihatkan pohon pisang berdaun unik. Pasalnya, satu batang daun di pohon pisang itu berwarna putih.

Seperti diketahui biasanya daun pisang berwarna hijau. Namun hal itu berbeda untuk daun pisang di Desa Bulung Cangkring Kecamatan Jekulo, Kudus, Jawa Tengah.

Baca Juga

Penampakan daun pisang berwarna putih itu menjadi viral di media sosial setelah dibagikan akun Instagram @viralterkini99.

Dalam video tersebut seorang wanita tampak memperlihatkan pohon pisang yang memiliki daun berwarna putih.

Hal yang semakin menarik perhatian lantaran hanya ada satu batang daun saja yang berwarna unik. Sementara daun lain di pohon itu tetap berwarna hijau seperti daun pisang pada umumnya.

Dilihat dari video tersebut pohon pisang itu terletak di sebuah pekarangan. Namun si perekam menyebutkan jika pohon itu tumbuh di dekat sebuah kuburan.

Keunikan daun pohon pisang itu tentu menarik perhatian warga sekitar. Bahkan saat video itu direkam terlihat sekumpulan ibuk-ibuk yang berada di dekat pohon tersebut.

Mereka juga tampak memperhatikan pohon pisang dengan daun unik itu.

Tak membagikan video, akun Instagram @viralterkini99 juga mengunggah dua foto yang memperlihatkan pohon pisang dengan daun berwarna itu.

Di salah satu foto tampak seorang bapak-bapak yang memanjat pohon pisang tersebut dan berfoto di sebelah batang pisang dengan daun putih tersebut.

Baca juga: Aneh, Pria Ini Memanjat Batang Pohon Singkong, Kok Bisa?

Penampakan daun pisang berwarna putih tersebut tak hanya buat heboh warga sekitar. Banyak netizen yang juga ikut keheranan dengan penampakan pohon pisang berdaun unik itu.

Terpopuler