Unggah Video Ucapan Selamat Natal, Jessica Iskandar Justru Tuai Komentar Pedas Netizen

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Jessica Iskandar tuai komentar pedas netizen usai unggah video selamat hari natal kenakan pakaian seksi.

Padangkita.com – Tanggal 25 Desember menjadi peringatan hari kelahiran Yesus Kristus. Setiap tahunnya, umat Kristiani akan merayakan hari natal bersama keluarga mereka. Hal ini juga dilakukan oleh beberapa publik figur Tanah Air, salah satunya Jessica Iskandar.

Meski tengah berada di Bali, Jessica Iskandar tak lupa mengucapkan selamat natal untuk para penggemarnya.

Di akun Instagram miliknya, artis yang akrab disapa Jedar itu membagikan membagikan video ucapan selamat natal.

“Damai selalu beserta kita semua. Selamat hari natal! GBU!,” tulis Jessica Iskandar.

Video tersebut sebenarnya dibuat untuk mempromosi bisnis cake milinya, Baby El Bakery. Di video tersebut terlihat Jessica Iskandar memegang box cake Baby El Bakery.

Tak hanya itu, di video tersebut juga terlihat El Barack yang juga ikut melakukan promosi.

Tampak El Barack tengah asik menyantap cake milik ibunya itu. Bibir El bahkan dipenuhi dengan coklat dari cake.

Namun hal yang jadi sorotan di video tersebut yakni penampilan Jessica yang cukup terbuka. Dilihat dari video itu, Jessica mengenakan gaun seksi berwarna merah bata dengan belahan dada rendah.

Tak hanya itu di video tersebut Jessica juga berpose seksi duduk di atas meja sambil memegang gelas. Tentu saja pakaian itu membuat bagian dada Jessica sedikit terlihat.

Di video tersebut Jessica juga mengenakan pakaian lain dengan belahan dada yang rendah. Hal itu juga membuat sedikit bagian dada wanita itu terlihatnya.

Tentu saja penamilan Jessica di video itu langsung jadi sorotan netizen. Tak sedikit dari netizen yang kurang suka dengan penampilan seksi Jessica di video itu.

Terpopuler

Add New Playlist