Unggah Mata Sembab, Prilly Latuconsina Ternyata Nangis karena Ini

Penulis: Putri

Padangkita.com – Sebagai salah satu selebriti papan atas Tanah Air, kehidupan Prilly Latuconsina memang tak lepas dari sorotan media. Belum lama ini saja Prilly menarik perhatian penggemar lantaran menunjukkan matanya yang sembab sehabis menangis.

Namun bukannya karena sedang patah hati atau galau urusan asmara, Prilly ternyata menangis lantaran menonton drama Korea (drakor) Start Up. Seperti diketahui drakor yang dibintangi Suzy itu telah menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (6/12/2020).

Sebagai salah satu penggemar drakor tersebut ternyata, Prilly tak ingin ketinggalan menonton episode final drakor kesayangannya itu. Tak jauh berbeda dengan penggemar drakor Start Up lainnya, Prilly tampaknya juga larut dalam cerita drakor yang tayang di TvN dan Netflix itu.

Keseruan Prilly menonton drakor terbut juga dibagikannya melalui unggahan Insta story di akun pribadinya. Dalam postingan tersebut, terlihat mata Prilly yang sembab lantaran menangis.

Drama Start Up sendiri menceritakan tentang cinta segitiga antara Seo Dal Mi (Suzy), Nam Joo Hyuk (Nam Do San), dan Kim Seon Ho (Han Ji Pyung). Banyak penonton yang terpecah menjadi dua kubu, yakni pendukung Seo Dal Mi-Nam Do San dan Seo Dal Mi- Han Ji Pyung.

Jalan cerita yang disuguhkan Start Up tampaknya berhasil membuat pemain film My Lecturer My Husband itu ikutan baper. Prilly bahkan tak kuasa menahan tangis saat menonton episode final drama tersebut.

Dalam unggahan yang dibagikan sang artis, Prilly memperlihatkan mata sembab dan hidung merahnya. Artis cantik itu mengaku tak kuat menahan tangis melihat akting Han Ji Pyung yang diperankan oleh Kim Seon Ho.

“Nggak kuat, nggak kuat. Sedih,” ujar Prilly sambil menahan tangisnya.

Artis kelahiran 15 Oktober 1996 itu tak menampik cerita episode final Start-Up berhasil  menyentuh emosinya. Bahkan, Prilly mengaku tak bisa berhenti menangis saat menonton episode 16 drakor itu.

“Astaga bahaya banget nih ‘Star-Up’, nggak berhenti menangis dari tadi,” ujar Prilly.

Di unggahan Insta story lainnya, Prilly memperlihatkan adegan yang membuat ia baper. Adegan tersebut saat Seo Dal Mi (Suzy) dan Nam Do San (Nam Joo Hyuk) sedang bergandengan tangan.

Terpopuler

Add New Playlist