Umumkan Sisah Hidup Hanya 3 Sampai 6 Bulan Lagi, Rapper Korea Selatan Ini Sukses Buat Heboh

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis, gosip terbaru dan berita K-Pop terbaru: Rapper Korea Selatan Ini umumkan hidupnya tak akan lama lagi.

Padangkita.com – Belum lama ini netizen Korea Selatan dihebohkan dengan unggahan rapper Keith Ape. Dalam unggahan tersebut, pria itu membuat pernyataan yang sukses membuat netizen heboh.

Dilansir dari Koreaboo pada Selasa (23/3/2021), Keith Ape mengatakan bahwa hidupnya tak lama lagi. Tentu saja postingan tersebut sukses membuat netizen, khusunya para penggemar heboh.

Pemilik nama asli Lee Dongheon itu mengunggah postingan mengejutkan itu pada Jumat (19/32021). Dalam unggahan itu, ia membagikan foto dirinya tengah terbaring dengan selang infuse yang berada di lengannya.

Foto tersebut tampaknya diambil saat Keith Ape berada di Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul. Gal yang paling membuat penggemar terkejut, rapper 27 tahun itu hanya bisa bertahan hidup hingga tiga atau enam bulan lagi.

Good news for my haters. My DOC said I only got 3 to 6month left. Nah mean? (Kabar bagus untuk para pembenciku. Dokterku bilang aku hanya punya sisa waktu tiga sampai enam bulan…Tahu maksudku?),” tulis Kaithe Ape dalam keterangan unggahannya tersebut.

Pelantun lagu It G Ma juga menambahkan sejumlah emotiji seperti gambar tengkorak dan peti mati.

Dalam keterangan unggahannya, rapper asal Korea itu pun mengatakan dirinya akan tampil di atas panggung tanpa bayaran. Hal itu ia lakukan agar bisa memberikan inspirasi untuk musiknya.

I’m gonna do the feature without payments if you gave me a little part of the inspiration for my music life or I grew up with someone  I lookups (Aku akan tampil tanpa bayaran bila kamu memberikanku sebagian inspirasi untuk kehidupan musikku atau aku hidup bersama seseorang yang ku teladani),” tulisnya

Tak hanya itu, Kaithe Ape juga meminta para pengikutnya untuk mengirim pesan sebelum dirinya benar-benar meninggalkan dunia ini.

DM ME I WANT LEAVE MY NOISES AS MUCH AS I CAN BEFORE I LEAVE THIS PLANET (Kirim pesan langsung kepadaku. Aku ingin meninggalkan sebanyak mungkin keriuhanku sebelum aku meninggalkan planet ini),” tutupnya.

Unggahan tersebut tentu berhasil membaut netizen heboh. Tak sedikit dari netizen yang berharap bahwa postingan tersebut hanya prank atau lelucon yang dibuat rapper tersebut. Namun hingga kini pihak Kaithe Ape belum memberikan pernyataan resmi terkait postingan tersebut. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis, gosip terbaru dan berita K-Pop terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler