Umumkan Putus, Ratu Sofya Malah Sebut Keisha Alvaro ‘Stupid’

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Keisha Alvaro seolah menyebut jika dirinya telah putus dengan artis cantik Ratu Sofya.

Padangkita.com- Saat ini rasanya kisah cinta yang dialami oleh remaja bukanlah hal baru lagi untuk dilihat di jagat maya. Bahkan sederet kisah cinta daripada bocah ingusan justru lebih menggelitk dibandingkan kisah cinta orang dewasa.

Sebut saja dengan hubungan asmara yang dijalin oleh putra Pasha Ungu, Keisha Alvaro dengan Ratu Sofya. Keduanya kini dikabarkan mengalami cinta lokasi usai berperan dalam sebuah sinetron yang sama.

Baca Juga

Bahkan Keisha Alvaro sempat beberapa kali memposting potret dirinya dengan sang kekasih di akun Instagram miliknya. Postingannya tersebut juga sempat dikomentari oleh ibu kandungnya Okie Agustina serta sang Ibu sambung.

Walau demikian hubungan keduanya ini seolah mendapatkan lampu hijau dari pada Okie Agustina. Melansir dari Wowkeren.com, ibunda Keisha ini sendiri memberikan sederet pujian kepada artis cantik tersebut.

“Gimana ya, Kiesha ini kan orangnya keras ya dan dia ini bisa mencairkan suasana hati Kiesha. Ya, masuk lah jadi kriteria calon menantu,” kata Okie.

Terlebih lagi Okie Agustina melanjutkan jika putra sulungnya ini begitu mirip dengan sang ayah. Dirinya menilai Kesya merupakan pribadi yang labil serta bersikap sangat manja.

Ia menambahkan jika semua hal yang dilakukan oleh Keisha Alvaro memang meniru sifat ayahnya. Mulai dari caranya berbicara, merajuk ataupun hal lainnya.

Walaupun Okie Agustina seolah tidak keberatan dengan hubungan yang dijalin oleh sang putra, hanya saja ia tetap memberikan sebuah batasan.

Di mana dia tetap ingin agar putranya tersebut dapat fokus pada pendidikan dan juga karir terlebih dahulu.

Akan tetapi belakangan ini Keisha Alvaro justru membuat pengumuman yang mengejutkan warganet dan juga para penggemarnya. Karena pada sebuah unggahan dirinya menyebut bahwa ia telah putus dari Ratu Sofya.

Keisha Alvaro juga menyebutkan jika keduanya masih menjalin hubungan baik walaupun kini telah tidak lagi menyandang status pacaran.

Terpopuler