Ulang Tahun ke-28, Jin BTS Trending di Twitter

Penulis: Wina

Padangkita.com – Nama boy band asal negeri ginseng, BTS sudah tidak asing lagi di mata dunia. Tepat hari kemarin, 4 Desember 2020 member boy band Korea Jin BTS berulang tahu yang ke 28 (ke-29 untuk tahun Korea).

Di pagi hari, Jin sudah trending di Twitter. Saat artikel ini ditulis, tagar #HappyBirthdayJin pun sudah mencapai 746 ribu tweet. Dan Jin pun kini berhasil trending di Twitter.

Foto dan video Jin pun kini banyak bertebaran di berbagai media sosial lainnya. Berbagai editan foto dan video yang diposting oleh para fansnya di berbagai negara.

Tak hanya di Twitter, Jin juga jadi perbincangan di Instagram. Ucapan selamat ulang tahun juga membanjiri akun Instagram Jin BTS.

“Ha.. HAPPY BIRTHADAY KIM SEOKJIN!!! #aBYSSbY Jin, #HappyBirthdayJin @BTS_twt” tulis salah satu di twitter.

Tak sedikit para pengemar BTS asal Indonesia yang juga mengucapkan selamat ulang tahun di Twitter dan juga Instagram resmi milik Jin.

“Happy bithday jinning sayang pokok nya harus nambah dewasa nambah bikin gua bengek setiap waktunya i love you #HappyBurthdayJin”
tulis @Mita****.

“Selamat ulang tahun mas ganteng, selamat ulang tahu seokjin oppa Panjang umur sehat selalu dan berbahagialah selalu. Tuhan memberkatimu. #HappyBrthdayJin @BTS_twy’ tulis @Asthy*** dengan emot lovenya.

Pemilik nama asli Kim Seokjin itu kini banyak diperbincangkan publik. Pasalnya, ARMY fans BTS di berbagai negara sudah mempersiapkan banyak hal jauh-jauh hari untuk merayakan hari jadinya itu.

Bahkan sebelum hari ulang tahunnya itu, member tertua di BTS ini sudah
banyak medapatkan ucapan selamat ulang tahun.

Selain itu, Jin sendiri di hari yang spesialnya itu dikabarkan merilis lagu solo khusu untuk para fansnya yang berjudul “Abyss” Ia juga menulis surat untuk penggemar di situs resmi BTS.

Surat itu berisikan perasaan bahagia Jin dan hal positif lewat lagunya tersebut. Ia pun berharap bahwa lagu persembahannya itu dapat diterima dengan baik oleh semua ARMY dan juga orang lainnya.

Terpopuler