UAS Sebut Wanita yang Kulit Putih, Bening, dan Cantik Lebih Bagus Bercadar

Berita viral terbaru: Ustadz Abdul Somad menyebut jika wanita bercadar itu cantik terlebih bagi remaja perempuan.

Padangkita.com – Ustaz Abdul Somad dianggap sebagai salah satu sosok yang begitu blak-blakan untuk menyampaikan pendapatnya.

Maka  dari itu terkadang banyak orang yang justru merasa terancam dan balik memusuhi sang ustadz kondang.

Baru-baru ini sang Ustad ditanya mengenai hukum memakai cadar bagi perempuan. Melansir dari Suara, Ustadz Abdul Somad berusaha untuk menjawab pertanyaan yang ada dengan bijaksana.

Selanjutnya jika terdapat beberapa perbedaan mengenai hukum memakai cadar karena ada sebagian ulama yang menyebutkan jika hal ini merupakan wajib namun sebagian lagi malah berpendapat sebaliknya.

Hal ini bisa dilihat dari saluran YouTube milik taufiq TV. Saat sang Ustad menerima pertanyaan melalui selembar kertas berwarna kuning berukuran kecil dia kemudian membacanya selalu berusaha memberikan jawaban.

“Ada syekh di Riyadh, Saudi Arabia yang mengatakan cadar itu wajib. Sedangkan Syekh Albani mengatakan cadar itu tak wajib. Sesama ulama Salafi pun—jangankan yang bermazhab Syafi’i tak sepakat tentang cadar itu wajib. Adapun ulama-ulama Al-Azhar Mesir mengatakan, penggunaan cadar tak wajib,” kata UAS.

Sementara itu dirinya sendiri beranggapan jika sangat bagus bagi seorang perempuan untuk menggunakan cadar. Terlebih menurutnya bagi remaja perempuan yang memiliki kulit putih, bening, serta cantik.

Baca juga: Kekeyi: Berpelukan Lama-lama Dapat Membuat Orang Hamil

UAS menambahkan, saat ini marak orang yang tak bercadar mencemooh orang yang bercadar, begitupun sebaliknya.

Padahal menurutnya hal ini sama sekali tidak baik dan tidak mencerminkan bagaimana sikap yang harus ditunjukkan oleh seorang muslim.

Ia juga berharap agar hal tersebut tidak lagi terjadi untuk kedepannya. Karena menurutnya keduanya ini sama-sama baik asalkan tidak melenceng dari pada ajaran dan sunnah nabi.

Terlebih lagi dirinya sangat menyayangkan saat melihat seorang wanita bercadar justru diolok-olok.

Sedangkan bagi orang yang melihat jika ada perempuan mengenakan rok pendek justru hanya terdiam seolah membiarkannya begitu saja.

Hal ini berarti orang tersebut telah dikuasai oleh setan atau hawa nafsu.

Dirinya sangat berharap juga agar sebagai seorang wanita terlebih nya muslim mengikuti ajaran yang telah diperintahkan untuk aturan dalam berpakaian sehingga terlihat lebih sopan. [*/Nlm]


Baca berita viral terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist