Kekeyi: Berpelukan Lama-lama Dapat Membuat Orang Hamil

Berita artis terbaru: Kekeyi malah berfikir jika pasangan yang beda jenis kelamin berpelukan dalam waktu lama dapat langsung hamil.

Padangkita.com– Belakangan ini sedang ramai diperbincangkan saat sosok Rahmawati Kekeyi diundang menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Nikita Mirzani.

Ternyata selain membicarakan perihal kekasih rahasia Kekeyi mereka juga sempat terlibat dalam perbincangan yang cukup panjang.

Bahkan disebutkan jika ibu tiga anak itu sempat merasa pusing mendengar pengakuan dari Kekeyi yang dinilai terlalu polos. Ia menyebut jika berpelukan dengan seorang pria bisa membuat seorang perempuan menjadi hamil.

Nikita Mirzani pastinya merasa sangat heran mengapa wanita yang kini telah berusia 25 tahun seolah tidak mengerti mengenai hubungan intim. Karena pengetahuan dari wanita yang merupakan seorang beauty vlogger dinilai tidak mengetahui hal dasar ini.

Dalam video yang diunggah ke Youtube Crazy Nikmir Real, Kamis (17/9/2020), Nikita Mirzani awalnya bertanya apakah vloger itu selama pacaran ini pernah bersentuhan atau tidak dengan sang kekasih.

Diakui Key, dirinya ini pernah pelukan dengan kekasih, namun harus diberi batas. Karena diyakini jika berpelukan dengan lawan jenis dengan waktu cukup lama langsung membuat seorang wanita hamil.

“Soalnya kalau pelukan lama-lama nanti Hamil kak,” ungkap Key. Mendengar nada kebingungan dari suara Nikita Mirzani keki pun langsung mengungkapkan alasannya. Menurutnya, jika perempuan dan laki-laki yang sudah menikah, lalu pelukan, maka akan terjadi kehamilan pada sang istri.

Malah dengan mendengar alasan dari Kekeyi membuat Nikita Mirzani semakin pusing. Nikita Mirzani kemudian meminta agar Kekeyi yg menjelaskan bagaimana seorang wanita bisa hamil saat pelukan tersebut.

“Ya gak tahu juga. Karena menurut aku kalau cewek sama cowok pelukan lama pas udah nikah, itu pasti bunting (Hamil),” ungkap Kekeyi melanjutkan. Masih penasaran, Nikita Mirzani pun bertanya jika perempuan dan laki-laki itu belum menikah lantas pelukan, apakah bisa hamil.

Dan Kekeyi Ini justru menjawab jika hal tersebut bisa saja maka dari itu banyaknya saat ini kasus hamil diluar nikah. Nikita Mirzani kemudian mencoba mempraktekkan pelukan yang dimaksud oleh Kekeyi.

Setelahnya Nikita Mirzani kembali menanyakan apakah dengan pelukan demikian bisa membuatnya hamil. lalu Kekeyi menyebut jika salah satu dari mereka tidak akan bisa hamil karena merupakan sesama perempuan. [*/Nlm]


Baca berita artis terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist