Truk Tangki Terjun ke Jurang sedalam 30 Meter di Padang Panjang, Begini Kondisi Sang Sopir

Penulis: Redaksi

Padang Panjang, Padangkita.com – Diduga karena tidak kuat menanjak, satu unit truk pengangkut bbm masuk ke jurang di Padang Panjang, Minggu (27/11/2022) malam.

Kasat Lantas Polres Padang Panjang, Iptu Aldy Lazzuardy mengungkapkan bahwa truk tangki dengan nomor polisi B 9216 SFV terjun ke jurang sedalam lebih 30 meter di tanjakan Cubadak Bungkuk, Silaing Bawah kota Padang Panjang.

“Karenakan dalamnya jurang dan tidak leluasanya pandangan mata tadi malam, sehingga menghambat upaya tim melakukan evakuasi di lokasi kejadian,” terangnya, Senin (28/11/2022).

Kasat menambahkan, kejadian bermula saat truk yang dikendarai Fitra, 41 tahun bersama dengan kernet, Roni, 30 tahun datang dari arah Padang menuju Bukittinggi.

“Sesampai di lokasi kejadian, truk tidak kuat menanjak, sehingga truk tersebut mundur dan terjatuh ke dalam jurang sebelah kiri dengan kedalaman lebih kurang 30 Meter,” terangnya.

Lebih lanjut Kasat menambahkan, saat kejadian sang kernet berhasil melompat melalui pintu sehingga tidak ikut terbawa kendaraan ke dalam jurang.

Baca Juga : Kecelakaan Bus MPM dengan Truk di Batipuah, Begini Kondisinya

“Akibat kejadian tersebut sopir mengalami luka dan telah medapatkan perawatan di RSUD. Untuk evakuasi kendaraan akan kita mulai hari ini,” pungkas Kasat. [hdp]

*) BACA informasi pilihan lainnya dari Padangkita di Google News

Terpopuler

No Content Available

Add New Playlist