Truk Pengangkut Motor Terbakar di Jalan Lintas Padang-Bukittinggi

Parit Malintang, Padangkita.com – Satu unit truk terbakar di Jalan Lintas Padang-Bukittinggi, persisnya di Kelok Pinyaram, Kecamatan 2×11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Jumat (22/11/2022) siang

Informasi tersebut dikabarkan oleh akun Instagram @berita.padangpariaman. Dalam video yang diunggah lewat postingan di akun tersebut tampak sebuah truk terbakar di sebuah jalan.

“Telah terjadi kebakaran sebuah truk Kargo Indah membawa sepeda motor di Jalan Lintas Padang-Bukittinggi, tepatnya Kelok Pinyaram Kayu Tanam,” tulis akun tersebut di keterangan video itu.

Salah seorang pengendara sepeda motor yang melintas di lokasi kejadian, Ade Suhendra mengatakan, ada tulisan Kargo Indah di truk yang terbakar tersebut.

“Ya, ada truk yang terbakar tadi saat saya lewat. Truknya berwarna oranye. Hangus terbakar dan tidak ada yang bisa diselamatkan,” jelasnya saat dihubungi.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Padang Pariaman, Iptu Adi Suhendra saat dihubungi Padangkita.com, membenarkan peristiwa tersebut.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di Sitinjau Lauik, Berawal dari Truk Pengangkut Semen Gagal Nanjak karena Rem Blong

“Mobil (truk) Indah Kargo yang terbakar. Kejadian ini ditangani oleh Kasat Reskrim dan Polsek setempat,” ungkapnya. [fru]

Terpopuler

Add New Playlist