Truk Molen Berisi Muatan Semen Terperosok ke Dalam Selokan di Olo Padang

Penulis: Fuadi Zikri

Berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini: Truk molen terbalik setelah terperosok ke selokan di kawasan Jalan Bandar Damar, Kelurahan Olo, Kecamatan Padang Barat

Padang, Padangkita.com – Satu truk molen terbalik setelah terperosok ke selokan di kawasan Jalan Bandar Damar, Kelurahan Olo, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Minggu (11/4/2021) siang.

Pantauan Padangkita.com, truk dengan nomor polisi B 9459 UIN berada dalam terbalik dengan bagian bawah menghadap ke jalan. Sebagian badan truk masuk ke selokan.

Pada bagian depan truk molen berwarna merah tersebut terdapat logo PSM (Padang Sejahtera Mandiri) yamg merupakan perusahaan umum daerah.

Sopir truk, Boni mengatakan, truk yang dia kendarai itu terperosok ke dalam saluran air saat parkir di pinggir saluran air tersebut. Tanah di tempat ia memarkirkan truk tersebut tiba-tiba amblas.

“Kejadiannya tadi sekitar pukul 12.00 WIB. Saya memarkirkan truk tersebut di sana saat hendak makan siang,” kata Boni kepada Padangkita.com di lokasi.

Boni menyebutkan, sempat akan memindahkan truk tersebut saat ia mengetahui pondasi selokan tersebut mulai retak.

“Tadi saya diberi tahu tanahnya akan amblas, saya buru-buru mau memindahkan, tapi pas saya hidupkan mesin truknya, dan mau saya gas, tiba-tiba sudah oleng ke kiri, jadi tidak sempat memindahkan,” terangnya.

Ia menyebutkan, truk molen tersebut memang sedang dalam keadaan berisi muatan. Ia baru saja mengisi molen truk itu dengan bahan semen untuk pembangunan perumahan di kawasan tersebut.

Baca Juga: Video Penyerangan Remaja Geng Motor di Lubuk Lintah Padang Viral di Medsos

“Tadi saya isi sekitar pukul 11.00 WIB. Terus saya parkir di sana menunggu antrean masuk dan makan sebentar. Sekarang saya sedang menunggu crane untuk evakuasi,” katanya. [pkt]


Baca berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler