Truk Bermuatan Padi Pecah Ban, Rebah Melintang di Jalur Dua Salido Pessel

Penulis: Redaksi

Berita Pesisir Selatan hari ini dan berita Sumbar hari ini: Truk bermuatan padi pecah ban dan rebah di jalan raya jalur dua Salido, Pessel.

Painan, Padangkita.com – Mobil truk bermuatan padi pecah ban dan rebah di jalan raya jalur dua Salido, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Senin (22/2/2021). Akibatnya, arus lalu lintas pun langsung terganggu.

Kepada Padangkita.com, Diki, 30 tahun, pengemudi truk bernomor polis BA 8298 AJ itu mengatakan mobil itu mengangkut 75 karung padi dari Inderapura, Kecamatan Pancung Soal. Rencananya, padi itu diangkut ke Bungus, Kota Padang.

Namun memasuki jalan jalur dua Salido, mobil mengalami pecah ban, sehingga padi yang berada dalam bak mobil tumpah dan berserakan. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 11.05 WIB.

“Pecah ban rupanya mobil saya ini,” jelas Diki, di lokasi kejadian.

Kata Diki, mobil yang dikemudikan tidak begitu kencang, sehingga kecelakaan tunggal yang dialami bersama dua orang penumpang lainnya tidak ada yang luka-luka.

“Alhamdulillah kami selamat. Tidak ada luka yang parah. Penat-penat saja badan sedikit. Saya dan dua penumpang masih dalam kondisi sehat,” ujarnya.

Akibat peristiwa itu, lalu lintas kendaraan di jalur dua Salido mengalami kemacetan. Sebab, banyak pelintas yang berhenti dan menyaksikan langsung kejadian mobil truk yang rebah melintang di tengah jalan.

Baca juga: Kebakaran di Bukit Selayang Pandang Pesisir Selatan Meluas ke Pinggir Jalan

Kemacetan itu baru bisa diurai setelah polisi mendatangi lokasi pasca-kejadian. Hingga pukul 12.30 WIB, mobil truk masih tergeletak di jalan menunggu proses evakuasi. [nik/pkt]


Baca berita Pesisir Selatan hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist