Trending Twitter, Arie Untung Bandingkan Wabah Kelaparan dengan Corona

Penulis: Julia Fitri

Berita selebriti terbaru: Presenter Arie Untung bikin heboh di Twitter lantaran cuitannya soal wabah virus corona. Pro dan kontra pun ramai datang di kolom komentar tweet-ya tersebut.

Padangkita.com – Cuitan presenter Arie Untung menjadi trending di Twitter pada Kamis (19/03/2020) lantaran menyinggung soal wabah virus corona.

Dengan ditetapkannya virus corona sebagai bencana nasional, bahkan dunia, orang-orang menjadi sangat sensitif jika menyangkut wabah ini.

Begitu pula yang dilakukan oleh presenter kocak Arie Untung.

Melalui akun Twitter-nya @ArieKuntung, suami dari Fenita Arie itu menuliskan mengenai salah satu wabah yang lebih bahaya dari virus corona.

“LEBIH BERBAHAYA DARI CORONA

Ada virus yang lebih berbahaya dari corona, namanya ‘kelaparan’

Sekitar 8000 anak meninggal per harinya, padahal vaksinnya ada di mana-mana namanya ‘makanan’

Tapi gak viral kan? Kenapa?

Soalnya virus ‘kelaparan’ gak bikin orang kaya meninggal

Dah gitu aja,” tulis pria kelahiran 1976 itu yang kini telah hilang dari akun Twitter-nya dikutp dari laman GridStar.com.

Sontak cuitan tersebut mengundang banyak pro dan kontra dari warganet.

Tidak sedikit orang yang membenarkan cuitan Arie Untung tersebut. Namun beberapa warganet mengungkapkan bahwa cuitan Arie Untung ada di momen yang salah.

Ada juga beberapa warganet yang menghujat cuitan tersebut dan mengatai Arie sebagai fanatik agama.

“Yth, Mas Arie Untung. Virus Corona udah menjadi pandemi, itu berarti sudah darurat. seharusnya anda sebagai seorang yang bisa berpengaruh memberi pemahaman ke followers anda untuk lebih aware, bukan seperti ini. Ini bukan saatnya, mas. salam hormat,” tulis akun @dantiuw

“Arie untung diserbu karna menulis cuitan itu di waktu yg kurang tepat kak, terlebih corona juga bukan masalah org islam aja kak. Semua agama kak. Alangkah baiknya jika tdk mengaitkan dg perihal agama,” bela akun @susih_

“Maksud arie untung bagus, tapi momennya yang salah, efek mabuk agama? Atau memang…” tulis @indrawanAB. [*/Jly]


Baca Berita Selebriti terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler