Transmart Padang Dibuka Hari Ini

Penulis: Abimayu P
Transmart (Foto Wikipedia)

Padangkita.com—PT Trans Retail Indonesia akan meresmikan Transmart Padang, Jumat (19/5/2017). Gerai yang berada di kawasan Khatib Sulaiman Padang itu, berdiri dengan konsep 4 in 1 atau juga disebut berbelanja, bersantap, bermain dan menonton.

“Semuanya terintegrasi di satu kawasan untuk memanjakan masyarakat sekitar dan pelancong,” kata Corporate Communication General Manager Trans Retail Indonesia Satria Hamid, Kamis (18/5/2017).

Satrian mengatakan, gerai seluas 9.986 meter persegi itu juga menawarkan sejumlah produk kebutuhan rumah tangga, dan kebutuhan lainnya. Transmart Padang dilengkapi restoran-restoran ternama untuk bersantap ria, arena bermain bagi anak-anak melalui Trans Mini Studio dan bioskop Cinema XXI.

Kata dia, ada sekitar 50 produk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Sumatera Barat yang akan bertengger di Transmart Padang. Gerai ke 97 itu juga memiliki konsep dalam memasarkan produk UMKM.

“Transmart Padang mempekerjakan lebih dari 1.000 orang karyawan. Sekitar 40 persen di antaranya merupakan warga sekitar,” ujarnya.

Chairman CT Corp Chairul Tanjung langsung akan meresmikan Transmart Padang bersama Gubernur Sumbar Irwan Prayitno. Selain di Padang, Transmart Pekanbaru juga diresmikan hari ini, Jumat (19/5/2017).

Terpopuler

Add New Playlist