Transmart Padang dan Pekanbaru Resmi Beroperasi

Penulis: Abimayu P
Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit mengunting pita peresmian Transmart Padang (Foto: dok padangkita)

Padangkita.com – Pusat perbelanjaan dengan konsep 4 in 1 yaitu berbelanja, bersantap, bermain, dan menonton hadir di Padang.

Presiden Direktur Trans Retail Indonesia, Shafie Bin Shamsuddin mengatakan pihaknya (Transmart) mengusung konsep 4 in 1 di Transmart, yakni berbelanja, bersantap, bermain, dan menonton menjadi terintegrasi dalam satu kawasan.

“Dengan kehadiran pusat perbelanjaan ini diharapkan masyarakat Padang dan sekitarnya akan dimanjakan dengan pelayanan dan kenyamanan yang ditawarkan Transmart,” katanya kepada wartawan sesaat setelah peresmian gerai Transmart di Padang, Jumat (19/5/2017)

PT Trans Retail Indonesia hari ini meresmikan dua gerai Transmart di Padang, Sumatera Barat dan Pekanbaru, Riau menjelang bulan suci ramadan dan lebaran tahun ini.

Ia mengatakan dua gerai yang diresmikan tersebut merupakan gerai ke 97 dan ke 98 milik anak usaha CT Corp tersebut.

Menurutnya, konsep 4 in 1 memudahkan sekaligus memanjakan masyarakat sekitar maupun pelancong yang datang ke Padang.

Transmart Padang, dengan luas 9.986 meter persegi itu menawarkan sejumlah produk kebutuhan rumah tangga dan kebutuhan harian lainnya.

Selain itu, Transmart Padang juga dilengkapi restoran-restoran ternama untuk bersantap ria, arena bermain bagi anak-anak melalui Trans Mini Studio dan menonton di bioskop Cinema XXI.

Terpopuler

Add New Playlist