Tragis! Suami Selebgram Rusia Meninggal di Momen Perayaan Ultah

Penulis: Julia Fitri

Berita viral terbaru: Selebgram Rusia, Ekaterina Didenko merasa hancur pasca insiden tragis yang tewaskan suaminya. Diduga sang suami meninggal karena keracunan es kering di hari ulang tahun Ekaterina.

Padangkita.com – Kabar duka datang dari selebgram Rusia, Ekaterina Didenko di saat momen hari bahagianya.

Ibu dua anak ini merayakan ulang tahunnya yang ke-29 hingga akhirnya pesta yang diadakannya itu menelan korban jiwa.

Setidaknya ada tiga orang yang tewas dalam insiden tragis pesta itu, termasuk suami Ekaterina sendiri, Valentin Didenko.

Dilansir dari beberapa sumber, pesta ulang tahun berujung maut itu berawal dari aksi kolam es kering.

Para korban yang hadir dalam pesta itu keracunan karbon dioksida setelah lebih 25 kg es kering dimasukkan ke dalam sebuah kolam ruangan berlangsungnya pesta ulang tahun berujung maut itu.

Mulanya Ekaterina terlihat sangat bahagia dengan mengunggah sebuah balon yang menggambarkan usianya saat ini di akun instagramnya.

Baca juga: Mau Membara di Ranjang? Lakukan 8 Hal Ini

Kebahagiannya pun tak berlangsung lama ketika mereka mengadakan sebuah pesta aneh dengan memasukkan lebih 25 kg es kering ke kolam untuk menciptakan efek pertunjukan uap yang spektakuler.

Dari tanyangan video yang beredar di media sosial, terlihat bahwa efek uap tersebut berhasil dibuat dan beberapa orang yang ada di sana mulai bersorak.

Namun naasnya, para tamu undangan yang hadir mulai mengalami gangguan pernapasan yang parah dan bahkan pingsan.

Beberapa di antaranya juga mengalami luka bakar akibat reaksi kimia yang ditimbulkan oleh efek uap tersebut.

Lebih dari itu, orang-orang tadinya yang masuk ke dalam kolam tambah memperburuk keadaan.

Akibat insiden tragis itu, ada tiga orang yang tewas.

Di antaranya dua orang tamu Ekaterina, Natalia Monakova dan Yuri Alferov serta suami selebgram itu sendiri, Valentin Didenko yang dinyatakan tewas di rumah sakit usai menjalani perawatan. Ketiganya adalah orang-orang yang masuk dalam kolam yang diisi es kering itu.

Ekaterina sendiri merupakan seorang selebriti Instagram yang telah memiliki 1,5 juta pengikut. Melalui instagramnya, ia sering membagikan momen bahagia bersama anaknya dan sang suami.

Sayangnya, setelah adanya insiden tragis dalam pesta ulang tahunnya itu, momen kebahagiaan Ekaterina bersama suami hanya tinggal kenangan.

Dalam sebuah video yang beredar pun, Ekaterina terlihat sangat hancur dan anaknya malah menanyakan keberadaan sang ayah.

“Valya (Valentin Didenko) tidak bersama kita lagi. Aku tidak menangis kemarin. Hari ini aku baru saja sangat hancur. Aku pikir itu tidak benar, itu adalah mimpi buruk. Anakku bangun hari ini dan bertanya ‘Dimana ayah?’ Aku tidak tahu harus berkata apa padanya,” kata Ekaterina sambil terisak mengingat insiden tragis itu.

Terpopuler

Add New Playlist