Tottenham Hotspur Babat Manchester United 6-1 di Old Trafford

Penulis: Ramono Aryo

Berita Sepak Bola terbaru dan berita Olahraga terbaru: Tottenham Hotspur bantai tuan rumah Manchenster United dengan skor 6-1

Padangkita.com – Skuad asuhan Jose Mourinho Tottenham Hostpurs berpesta gol saat menghadapi tuan rumah Manchester United (Man-U) 6-1 di Old Trafford, Minggu (4/10/2020) dini hari.

Padahal, Spurs sempat tertinggal terlebih dahulu pada menit kedua oleh gol yang dicetak Bruno Fernandes dari titik pinalti.

Baca Juga

Namun Spurs akhirnya bisa berbalik unggul berkat gol yang dicetak oleh gol Tanguy Ndombele pada menit keempat dan Son Heung-min pada menit ketujuh.

Pada menit ke dua puluh delapan, Man-U harus rela bermain dengan 10 pemain setelah Anthony Martial mendapat kartu merah karena menampar Erick Lamela

Striker andalan Tottenham Harry Kane menambah keunggulan klubnya menjadi 3-1 pada menit ke 30. Son pun tak mau kalah ia mencetak gol keduanya pada pertandingan tersebut tujuh menit berselang. Skor 4-1 bertahan hingga pluit babak pertama ditiup oleh wasit.

Unggul dari jumlah pemain membuat Tottenham berada di atas angin. Mereka menguasai jalannya pertandingan sejak awal babak kedua dimulai.

Pada menit ke 51 pemain belakang Spurs, Serge Aurier berhasil memperlebar jarak keunggulan timnya dari Man-U.

Baca Juga: Semen Padang FC Sesalkan Penundaan Liga, Kesulitan Dana Latihan Tetap Berjalan

Manchester United gagal mengembangkan permainannya pada babak kedua ini. Mereka lebih banyak bertahan akibat tekanan yang dilancarkan oleh pemain Tottenham.

Penderitaan anak asuh Ole Gunnar Solskjaer semakin bertambah pada menit ke 78 setelah wasit memberikan hadiah pinalti kepada Spurs setelah Pogba menjatuhkan Ben Davies di kotak pinalti.

Kane tidak menyia-nyiakan pinalti tersebut dan mencetak gol keduanya pada pertandingan tersebut. Tottenham pun unggul 6-1.

Skor 6-1 untuk keunggulan Tottenham bertahan hingga pertandingan usai.

Akibat kekalahan ini, MU masih tertahan di peringkat ke-16 klasemen Liga Inggris dengan tiga poin dari tiga pertandingan. Sementara Tottenham ada di urutan kelima dengan tujuh poin dari empat laga.

Susunan Pemain

Manchester United: de Gea, Wan Bissaka, Bailly, Maguire, Shaw, Pogba, Matic (McTominay 46′), Greenwood (Van de Beek 67′), Bruno Fernandes (Fred 46′), Rashford, Martial

Tottenham Hotspur: Lloris, Aurier, Sanchez, Dier, Reguilon, Sissoko, Hojbjerg, Ndombele (Alli 69′), Lamela (Moura 46′), Kane, Son (Davies 73′)


Baca berita Sepak Bola terbaru dan berita Olahraga terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler

Add New Playlist