Tio Pakusadewo Dituntut 2 Tahun Penjara, Berharap Direhabilitasi

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru, gosip artis, dan gosip terbaru: Tio Pakusadewo dituntut dua tahun penjara, putrinya upayakan rehabilitasi

Padangkita.com – Tio Pakusadewo dituntut dua tahun penjara karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Menurut sang putri, Maharani Annisa menilai tuntutan dua tahun penjara itu terlalu berat bagi ayahnya.

Hal ini dikarenakan kondisi Tio masih sering sakit-sakitan dan menurutnya sang ayah seharusnya direhabilitasi.

“Ayah saya butuh rehabilitasi, ayah saya butuh sembuh bukan dipenjara,” kata Maharani Annisa saat ditemui awak media seusai sidang Tio Pakusadewo, Selasa (5/1/2021) seperti dikutip YouTube StarPro.

Maharani mengatakan adanya penurunan kondisi kesehatan sang ayah dari semula masuk penjara hingga saat ini. Terakhir kali ia menjenguk ayahnya, kondisi Tio sedang sakit dan kesehatannya kurang fit.

“Setiap besuk papah kelihatan enggak fit. Terakhir badannya agak panas.”

“Cuma ya saya gabisa kasih obat, karena tidak bisa masuk ke dalam. Jadi saya bawakan minyak kayu putih aja,” jelasnya.

Lebih lanjut, Maharani Annisa mengatakan kakinya mengenakan perban karena sedang sakit. Namun ia tahu persis penyebabnya.

Ada pun proses persidangan selanjutnya yaitu pembacaan nota pembelaan atau pledoi, Maharani Annisa bersama kuasa hukum Tio akan berjuang, agar ayahnya bisa direhabilitasi.

“Ayah saya sudah tua juga dan sudah sakit juga. Jadi ya kita tetep paksa pengin rehabilitasi,” ucapnya.

Sidang lanjutan Tio dengan agenda pembacaan nota pembelaan atau pledoi akan digelar pada Selasa (12/1/2021).

Kuasa hukum Tio Pakusadewo, Josua Nainggolan menegaskan pihaknya akan berusaha agar kliennya bisa menjalani rehabilitasi.

“Dalam pledoi nanti, kita akan sampaikan semua, assesmen, dan juga terkait bukti-bukti lain, fakta-faktanya juga akan kita sampaikan. Intinya Om Tio harus di rehab,” jelasnya.

Terpopuler