Tinggalkan Willy Dozan 14 Tahun Silam, Betharia Sonata Tak Kuasa Tahan Tangis

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Betharia Sonata menangis saat minta maaf telah tinggalkan Willy Dozan 14 tahun silam.

Padangkita.com – Banyak pasangan yang memutuskan untuk bercerai karena berbagai permasalahan yang terjadi di rumah tangganya. Bahkan setelah perceraian tersebut mereka masih terlibat sejumlah konflik tak berkesudahan.

Seperti yang sempat dialami oleh salah seorang penyanyi senior Betharia Sonata dengan Willy Dozan. Sebelumnya, keduanya ini menikah pada tahun 1990 silam dan dikaruniai dua orang anak selama 12 tahun menikah.

Akan tetapi keduanya ini memutuskan untuk bercerai dan terlibat konflik selama 14 tahun setelahnya. Penyanyi senior ini bahkan enggan untuk terlibat sejumlah peran maupun terlibat satu frame dengan mantan suaminya.

“Sekitar 14 tahunan masih perang, konflik. Tidak mudah,” ucap Betharia Sonata, dikutip dari YouTube Trans7 Official, Minggu (3/1/2021).

Penyanyi kelahiran Bandung tersebut merasa tidak ingin untuk bertemu dengan sang mantan suami dalam setiap kesempatan. Selama 14 tahun lamanya ibu dua orang anak ini menyebut jika dirinya menyimpan dendam sekaligus rasa sakit hati akibat perceraian.

Walau demikian ia tetap mengajarkan sang buah hati untuk selalu bersikap baik termasuk tidak berhak kepada ayah kandungnya. Ia mendidik Leon dan Nabila agar tetap santun dan menghormati sang ayah.

Hingga kemudian dirinya mendapatkan hidayah dua tahun belakangan ini. Tiba-tiba saja dirinya mendapat sebuah kesadaran untuk belajar ikhlas walaupun telah dicoba sedari dulu.

“Saya lama belajar ikhlas. Dua tahun ini, saya dapat hidayah, kesadaran itu timbul karena bagaimana pun, saya pernah bercinta, dasarnya cinta dengan dia (Willy Dozan),” ujar Betharia Sonata.

Maka dari itu perempuan berusia 58 tahun ini berniat untuk menemui sang mantan suami dengan tujuan untuk meminta maaf. Niatan ini ia sampaikan kepada kedua anaknya dan tentu saja mereka terkejut ketika mendengar niatan sang ibu.

Terpopuler