Tinggal Hitung Hari, Vicky Prasetyo Sebut Ragu Menikah

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Vicky Prasetyo mengungkapkan jika dirinyaa jadi ragu untuk nikahi Kalina Oktarani.

Padangkita.com – Vicky Prasetyo dikenal sebagai salah satu artis yang kerap kali bergonta-ganti kekasih. Belum lagi dirinya ingin memecahkan rekor sebagai pria dengan pernikahan terbanyak di kalangan selebriti.

Hanya tinggal menghitung hari, Vicky Prasetyo rencananya akan mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Kalina Oktarani. Sederet persiapan terkait dengan pernikahan yang akan dilangsungkan pun telah berjalan cukup bagus.

Mengutip dari Tribunjambi.com, pernikahan keduanya dikabarkan akan berlangsung pada bulan Februari mendatang. Dengan waktu yang sudah semakin mepet rupanya Vicky Prasetyo malah memberi sebuah kabar mengejutkan.

Hal ini pun juga tayang dalam kanal YouTube Gus Idris Official (20/1/2021).

Vicky Prasetyo mengundang ustaz bernama Gus Idris ke rumah barunya. Selain untuk melihat kondisi rumah rupanya Vicky Prasetyo jika berkeinginan untuk menceritakan kegalauan sebelum menikahi mantan istri Deddy Corbuzier ini.

Rupanya Vicky Prasetyo Sendiri terkadang masih sering ragu apakah Kalina Oktarani benar merupakan jodohnya.

“Kadang-kadang ya, saya jujur ya, kadang-kadang ada kegelisahan, ‘yakin nggak ya dia, aduh bener nih akan nikah nih?‘,” ungkap Vicky.

Keraguan Vicky Prasetyo terhadap sang kekasih rupanya dilatarbelakangi oleh berbagai macam hal. Salah satunya terkait dengan sifat yang dimiliki oleh kekasihnya tersebut.

“Sosok Kalina sendiri sebenernya penurut, orang yang bisa diajak berdiskusi, tapi memang ada satu momen kadang-kadang, saya jujur ya Gus, ada keraguan saya ama dia. Bukan karena personal nggak ngerti alasan apa, tiba-tiba saya males untuk ketemu dia. Ini yang mau saya konsultasikan sama Gus,” sambungnya.

Mantan suami Angel Lelga ini menyebut bahwa terkadang dirinya begitu merasa mencintai sosok Kalina Oktarani. Namun terkadang ia juga sempat merasa adanya keraguan terbesar untuk menikah dengan Kalina.

Terpopuler