Tiga Bocah Manusia Silver Diamankan Satpol PP Padang

Penulis: Isran Bastian

Padang, Padangkita.com – Dinilai meresahkan penggunan jalan, personel Satpol PP Kota Padang mengamankan tiga orang manusia silver, Kamis (19/5/2022). Ketiganya merupakan anak-anak, dengan penampilan tubuh dilumuri pewarna berwarna silver.

Ketiganya terjaring di salah satu perempatan lampu merah kawasan Olo ladang, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang dan saat ini sudah diamankan ke Mako Satpol PP, Jalan Tan Malaka Padang.

Kasat Pol PP Padang Mursalim mengatakan, mereka ditertibkan lantaran melakukan kegiatan meminta-minta ke pengguna jalan yang melintas di lokasi tersebut, tentu kegiatan tersebut telah melanggar aturan, serta menimbulkan keresahan bagi masyarakat yang melewati lokasi tersebut.

Dia mengatakan, dalam upaya menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat, personilnya setiap waktu telah ditugaskan agar tetap melakukan pengawasan kepada hal-hal yang dapat mengganggu ketertiban, terutama di jalan-jalan utama yang kerap dijadikan tempat beraktifitas, baik aktifitas pengamen, anjal, serta pedagang asongan.

Baca Juga: Enam Orang Manusia Silver Diamankan, Mursalim: Memaksa Pengunjung dan Pemilik Toko Menyumbang

“Personil kita telah kita tugaskan, agar tetap selalu mengawasi dan menjaga lokasi yang rawan terjadinya pelanggaran Perda, Alhasil tiga orang manusia silver kita amankan dikawasan Olo Ladang,” jelas Mursalim. [*/isr]

Terpopuler

Add New Playlist