Terungkap Pameran Video Gisel Inisial MYD, Adhietya Mukti Ucap Syukur

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Pamera video Gisella Anastasia berinisial MYD, Adhietya Mukti ucap syukur.

Adhietya Mukhti. [Foto: Instagram]

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Pamera video Gisella Anastasia berinisial MYD, Adhietya Mukti ucap syukur.

Padangkita.com - Usai artis Gisella Anastasia ditetapkan jadi tersangka, sosok pameran pria juga diungkapkan oleh polisi. Hal itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus.

Saat ditemui di kantornya, ia memberikan keterangan tersebut.

"Bahwa saudari GA mengakui dikuatkan lagi oleh ahli forensik yang ada, ahli ITE yang ada dan saudari GA mengakui," kata Kombes Pol Yusri Yunus, di Mapolda Metro Jaya, Selasa (29/11/2020).

Tak hanya itu, polisi juga mengungkapkan pria yang menjadi lawan main Gisel di video viral tersebut. Namun, polisi hanya menyebutkan inisial dari pameran pria tersebut.

"Kemudian ada beberapa pengumpulan alat-alat bukti yang lain termasuk bukti bukti petunjuk, bukti-bukti dari hasil keterangan saksi ahli yang ada juga keterangan dari saudari GA maupun saudara MYD," sambungnya.

Mendengar kabar sosok pria tersebut berinisial MYD, Adhietya Mukhti tampaknya ikut senang. Dalam unggahan Instastory akun Instagramnya, Adhietya Mukti menuliskan "Alhamdulillah".

Sebagaimana diketahui, bahwa Adhietya sendiri pernah dituding sebagai sosok pameran pria dalam video tersebut. Dirinya bahkan sampai
dihujat warganet perihal kasus tersebut. Tak terima dihujat.

Akhirnya Adhietya menempuh jalan hukum dan dirinya dinyatakan tak
bersalah. Berkat ungkapan polisi terkait video syur berdurasi 19 detik yang diumumkan hari ini, Adhietya lantas ikut legah.

Kelegaannya dituliskan di akun tersebut dengan menuliskan 'ALhamdulillah'.

Baca juga: Terungkap, Michael Yukinobu Defretes Pemeran Pria di Video Syur 19 Detik Gisel

Sementara, sosok pria yang diduga berinisial MYD itu ialah seorang pemain basket yang berasal dari Sumatera Utara.

Ia adalah singkatan dari nama Michael Yukinobu de Fretes. Akun Instagram Michael sendiri kini telah digemboknya. Hingga netizen tak dapat lagi
meninggalkan komentar di akun tersebut.

Halaman:

Baca Juga

Kelompok Suporter Semen Padang FC Gelar Nonbar Derby Andalas, Ini Lokasinya
Kelompok Suporter Semen Padang FC Gelar Nonbar Derby Andalas, Ini Lokasinya
Berita artis terbaru, gosip artis, gosip terbaru dan berita KPop terbaru: empat artis Korea ini memiliki wajah awet muda.
4 Artis Korea Ini Dijuluki Vampir Cantik Karena Memiliki Wajah Yang Tak Kunjung Menua
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Pedangdut Saipul Jamil pasalnya akan segera bebas tahun ini, ini kata Dewi Perssik.
Pedangdut Saipul Jamil Segera Bebas, Dewi Perssik Titip Pesan Ini
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Nadya Mustika mendapat kejutan hadiah perlengkapan bayi bukan dari Rizki DA.
Usia Kandungan Semakin Tua, Nadya Mustika Dapat Hadiah Keperluan Bayi Dari Sosok Ini, Rizky DA Hanya Diam
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Ranty Maria akhirnya mengonfirmasi hubungannya dengan Rayn Wijaya.
Ranty Maria Akhirnya Buka Suara Soal Statusnya dengan Rayn Wijaya
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Lesty Kejora akui pernah berbohong pada ayahnya hingga ayah hampir bunuh diri.
Dikenal Polos, Siapa Sangka Ternyata Lesty Kejora Pernah Bohongi Ayahnya: De Bapak Lebih Baik Mati