Terseret 10 Meter, Seorang Pemotor Tewas Tertabrak Kereta Api di Padang

Padang, Padangkita.com – Seorang pemotor tewas ditabrak kereta api saat melintas di atas rel di Jalan Adinegoro, Kelurahan Batang Kabung Ganting, Kecamatan Koto tangah, Kota Padang, Sabtu (22/1/2022) sekitar pukul 15.10 WIB.

Kapolsek Koto Tangah, AKP Afrino Chan mengatakan korban bernama Rahmat, 26 tahun, seorang karyawan BUMN, warga Nagari Kajai, Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat.

Kejadian bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Mio Soul putih dengan nomor polisi BA 6384 OI datang dari arah Tabing menuju Kota Padang. Kereta api juga melaju dari arah yang sama.

“Dan korban langsung melintasi rel kereta api untuk menuju rumah temannya yang tinggal di samping rel tersebut dan tiba-tiba kereta lewat dan langsung menabrak korban bersama sepeda motornya,” ujar Afrino.

Korban sempat terseret sekitar 10 meter ke pinggir jembatan sebelum kepalanya terbentur ke beton jembatan. Korban langsung meninggal dunia di tempat kejadian dan sepeda motornya mengalami rusak berat.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Beruntun di Jalan Lintas Sumatra Dharmasraya, 2 Orang Tewas

“Atas kejadian tersebut korban dibantu oleh warga masyarakat untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat M Djamil Padang,” jelas Afrino. [fru]

Terpopuler

Add New Playlist