Terpapar Virus Corona, Pevira Pearce Minta Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Pevita Pearce membagikan beberapa pesan agar jangan sampai terkena virus Corona.

Padangkita.com – Artis cantik Pevita Pearce kini tengah di rawat di sebuah rumah sakit akibat terpapar virus Corona. Pasalnya, di hari kalimat Pevita menjalani perawatan.

Ia pun tak lupa membagikan beberapa pengalamannya saat dirawat menjadi pasien Covid-19. Artis berusia 28 tahun itu tak lupa membagikan momen saat ia menjalami perawatan di rumah sakit.

Pevita juga tak lupa meninggalkan pesan untuk semua agar tetap selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan. Pevita menyampaikan bahwa yang terlihat sehat-sehat saja juga bisa kena virus mendunia itu.

Melalui akun Instagram pribadinya @pevpearce pemeran film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk ini meminta masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sebab, orang yang paling sehat juga bisa terpapar karena virus ini.  Sehingga menurutnya pencegahan lebih baik untuk menangani wabah ini.

Dalam unggahannya, aktris kelahiran 6 Oktober 1992 ini membagikan potretnya tengah berada di ranjang rumah sakit. Wajah Pevita tampak pucat mengenakan jaket berwarna hitam.

Pevita juga menunjukkan beberapa obat dan multivitamin yang harus ia konsumsi. Selain itu, terlihat juga video singkat saat ia diantar oleh seorang perawat dengan baju astronot ke dalam ruangan khusus.

Pevita menceritakan jika Jumat (18/12/2020) adalah hari kelima dirinya berjuang melawan covid-19.

Untuk seseorang yang memakan makanan sehat, minum vitamin, rajin berolahraga serta mengikuti semua protokol kesehatan, ia terkejut saat mengetahui terpapar covid-19.

Ia berharap kondisinya itu bisa menjadi pengingat untuk semua orang bahwa bahkan yang tersehat juga bisa terpapar.

“Aku harap ini menjadi pengingat untuk kita semua bahwa bahkan yang tersehat dari kita bisa terpapar,” tulis Pevita dalam bahasa Inggris di caption unggahannya.

Dari kasusnya tersebut, ia meminta dengan penuh keyakinan kepada masyarakat untuk mengenakan masker saat berada di tempat umum atau bertemu dengan seseorang.

Terpopuler