Terobsesi Miliki Pinggang Kecil Layaknya Barbie, Model Ini Rela Habiskan 2 Miliar

Penulis: P Radila

Berita viral terbaru: Dora Rodriguez terobsesi miliki pinggang kecil seperti boneka Barbie hingga rela habiskan uang hingga Rp 2 miliar.

Padangkita.com – Setiap orang memiliki standar kecantikan yang berbeda-beda. Meski begitu, mereka selalu menginginkan memiliki bentuk tubuh seperti yang diimpikan.

Lantaran hal itu, banyak orang yang akan melakukan berbagai cara agar mendapatkan yang mereka inginkan.

Baca juga: Terlanjur Cinta, Wanita Ini Menangis Tersedu Setelah Tahu Pria yang Dicintainya Gay

Hal inilah yang sepertinya juga dilakukan oleh wanita bernama Dora Rodriguez. Pasalnya, ia sangat terobsesi miliki pinggang kecil agar dapat terlihat cantik.

Tak tanggung-tanggung, untuk bisa mewujudkan hal tersebut, mantan kandidat Miss Universe rela merogoh kocek dalam agar bisa memiliki tubuh sesuai harapannya.

Dilansir dari Daily Star, wanita yang berprofesi sebagai model itu berhasil mengejutkan penggemar dengan penampilan pinggang barunya. Dora mengaku bahwa dirinya sangat ingin menjadi pemilik pinggang terkecil.

Tentu saja, uang yang dikeluarkan Dora untuk dapat mewujudkan hal tersebut tidak sedikit. Menurut kabar, ia sudah menghabiskan 100.000 poundsterling atau sekitar Rp 1,9 miliar untuk melakukan operasi bentuk pinggangnya menjadi kecil.

“Dalam beberapa bulan terakhir, aku sudah menghabiskan 100.000 poundsterling untuk liposculpture dan mammoplasty,” ujar Dora.

Menurut ilmu medis, Liposculpture merupakan prosedur operasi plastik yang dilakukan khusus untuk menyedot lemak di bagian tertentu.

Operasi tersebut juga bisa untuk mempertegas bentuk tubuh seseorang. Sedangkan, mammoplasty adalah operasi yang dilakukan untuk memperbaiki penampilan, ukuran, dan kontur payudara.

“Aku belum berpikir untuk menghilangkan tulang rusuk, tapi karena tujuanku menjadi pemilik pinggang terkecil di dunia, aku akan memikirkan ide itu,” tambahnya.

Baca juga: Begini Penampilan Lucinta Luna Saat di Penjara, Rajin Salat, Puasa, dan 2 Kali Khatam Al-Qur’an

Tak cuma untuk penampilan, operasi plastik ini dilakukan Dora untuk menunjang tampilannya sebagai model cover majalah Harper’s Bazaar Vietnam.

Dora Rodriguez sendiri sudah dikenal publik lantaran pernah menjadi salah satu peserta Miss Universe Canada 2011. Tak hanya itu, ia juga pernah menjadi model majalah Playboy Afrika Selatan.