Ternyata, Nikita Willy Sering Ribut dengan Sang Adik, Dikatain Lelet

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Nikita Willy mengaku kerap bertengkar dengan sang anak, Winona Willy.

Padangkita.com – Tak jauh berbeda dengan saudara pada umumnya, Nikita Willy dan sang adik Winona Willy ternyata juga sering bertengkar. Bahkan setelah bertengkar keduanya juga kerap saling mengacuhkan satu sama lain.

Banyak penyebab yang membuat keduanya bertengkar. Namun Nikita mengaku sering kesal pada Winona jika sang adik terlambat alias ngaret.

Nikita sendiri mengatakan bahwa sang adik sangat suka terlambat. Sementara hal itu sangat bertolak bertolak belakang dengan sifat Nikita yang suka tetap waktu.

Bahkan istri Indra Priawan itu mengaku sangat membenci orang-orang yang tak menghargai waktu. Hal itu diungkapkan Nikita dalam tayangan di kanal Youtube miliknya, Jumat (22/1/2021).

“Karena dia ribet, suka terlambat, dia lelet. Aku tuh benci banget orang yang nggak menghargai waktu,” ujar Nikita Willy.

Merasa tak terima dengan perkataan sang kakak, Winona pun berusaha untuk membela diri.

Menurutnya, penyebab mereka sering bertengkar bukan karena ia suka terlambat, melainkan lantaran Nikita Willy yang miliki sifat perfeksionis.

“Nggak, dia sok perfeksionis aja, terus dia bossy. Jadi kayak ‘ya sudah’, sebagai adik ya mau gimana lagi,” ujar Nona, sapaan akrab Winona.

Winona sendiri mengaku jika dirinya ingin mencoba mandiri. Lantaran hal itu, ia tak ingin bergantung pada Nikita.

Namun karena sifat sang kakak yang suka mengatur, kerap kali membuat dirinya jengkel.

“Kan maunya jadi diri sendiri ya, jadi nggak mau terlalu bergantung sama dia, tapi dia sangat bossy,” ujarnya.

Terpopuler

Add New Playlist