Ternyata Ini Salah Satu Penyesalan Terbesar Boy William

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru :Boy William ungkapkan jika dirinya hampir bertemu dengan Blackpink sebelum debut.

Padangkita.com- Sebagai seorang selebriti tentunya bukan hal baru bila melakukan perjalanan kerja hingga ke luar negeri. Hal ini jugalah yang sempat dirasakan oleh presenter sekaligus youtuber Boy William.

Pria yang satu ini sempat mengunggah video di channel youtube-nya pada Sabtu 10 Oktober lalu.  Boy William menceritakan sebuah pengalaman dirinya saat ke Korea Selatan sekitar 5 tahun lalu.

Baca Juga

Saat itu dirinya kebetulan terlibat dalam sebuah pekerjaan dengan sebuah agensi besar Korea Selatan yakni  YG Entertainment.

Dirinya datang bersama petinggi media hiburan tanah air mendatangi studio tersebut untuk melihat kondisinya.

Tujuan kedatangan dirinya ke tempat tersebut ialah untuk bertukar ilmu soal industri hiburan. Akan tetapi ada satu hal yang disesalkan Boy William terkait dengan perjalanannya tersebut.

“Guys gue ada satu cerita, ini mungkin penyesalan gue sih. Gue hampir ketemu BLACKPINK, mungkin ya,” ujarnya dalam video tersebut.

Karena saat itu pihak agensi menawarkan dirinya untuk berkeliling melihat ruang latihan para trainee.

Pihak YG entertainment juga sempat menawarkan dirinya untuk bertemu dengan blackpink. Pada saat itu girlband tersebut telah mempersiapkan untuk debutnya.

Akan tetapi tim Boy William kemudian memilih menolak untuk menemui girlband tersebut. Hal ini dikarenakan dirinya memiliki sebuah keperluan lain yang disebut juga cukup mendesak untuk segera dilakukan.

Saat itu Boy belum mengetahui bahwa girl group tersebut bernama BLACKPINK.

“Tujuan kita ke sana kerja dan meeting, tim dari kita ada meeting-meeting lainnya, tim kita bilang ‘Sorry mungkin next time karena kita ada kepentingan yang lain juga yang harus dijalani,” tambahnya.

Terpopuler

Add New Playlist