Terlanjur Nyaman, Anak Indigo Ini Sebut Nissa Sabyan Bakal Menikah dengan Ayus

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Jalinan kasih antara personil Sabyan, Nissa dan Ayus pasalnya sulit dipisahkan.

Padangkita.com – Ada pepatah yang mengatakan bahwa cinta itu buta. Jika seseorang sudah jatuh cinta, maka ia akan melakukan segala apa pun demi orang yang ia cintai bahagia.

Sekali pun badai besar menghadang, yang namanya cinta tak bisa terkalahkan oleh badai tersebut. Sekalipun menjatuhkan harga diri orang yang tenang jatuh cinta tersebut.

Mungkin itulah yang kini tengah dirasakan oleh dua personel yang masih hangat diperbincangkan publik itu. Siapa lagi kalau bukan Nissa dan Ayus Sabyan.

Keduanya kini masih hangat jadi perbincangan publik. Isu hubungan gelap Nissa Sabyan dengan salah satu personil band Gambusnya masih jadi buah bibir masyarakat.

Publik masih menanti-nanti kelanjutan dari isu perselingkuhan Nissa dan Ayus yang belum mendapatkan jawaban.

Pasalnya, sampai saat ini Nissa Sabyan belum berani menampakkan batang hidung di depan publik.

Banyak pihak yang terkejut dengan kenyataan bahwa Nissa Sabyan bisa menjadi orang ketiga di dalam rumah tangga kibordisnya, Ahmad Fairus alias Ayus dengan Ririe Fairus.

Bagaimana tidak, sejak namanya mencuat bersama Sabyan Gambus, Nissa dikenal sebagai sosok vokalis perempuan yang religius, ayu dan tak neko-neko.

Hal tersebut membuat banyak perempuan yang juga mengidolakan pemilik nama asli Khoirunnisa yang tahun ini berusia 22 tahun itu.

Namun setelah kasus perselingkuhan tersebut viral, Nissa Sabyan hingga kini menghilang. Sementara, Ririe Fairus telah resmi bercerai dari Ayus.

Terpopuler