Terlahir Prematur, Rizky Febian Pernah Divonis Berumur Pendek

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Tahukah kamu penyanyi Rizky Febian ternyata dilahirkan prematur dan divonis hanya hidup enam bulan saja

Padangkita.com – Penyayi Rizky Febian ternyata memiliki kisah hidup yang sangat mengesankan. Bagaimana tidak, perjuangan dalam kehidupannya ternyata tidak semudah yang kita bayangkan.

Rizky yang merupakan anak pasangan dari Sule dan Lina terlahir secara prematur. Artinya kelahirannya lebih dulu atau belum pada waktunya.

 Rizky Febian bahkan sempat mengalami kondisi buruk ketika dilahirkan. Selain terlahir prematur putra dari komedian Sule ini juga memiliki ukuran tubuh yang sangat kecil saat dilahirkan.

Bahkan ia sempat divonis jika usianya nanti tidak lebih dari 6 bulan karena lahir sebelum usia kandungan mencapai 7 bulan.

Belum lagi kondisi bagian dalam perutnya juga terdapat kelainan yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit.

Namun karena kesulitan biaya akhirnya Sule dan sang istri memilih merawat Rizky Febian di rumah.

“Jadi, aku diminyakin sebadan sampai kepala, terus aku dikasih lampu banyak. Kaki aku tuh segede permen kaki warna merah,” ujarnya, dikutip dari Podcast Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Bagaimana Komentar Rizky Febian Terkait Foto Anya Geraldine?

Namun kini semua vonis tersebut rupanya berhasil terbantahkan dengan kondisinya yang sehat wal afiat. Ia menjadi salah satu selebritis yang menjadi pujaan banyak kawula muda di Indonesia.

Namanya pun sekarang sama terkenalnya dengan sang bapak. Belum lagi ia juga sukses berkarya sebagai seorang penyanyi pendatang baru di industri musik tanah air. [*/Nlm]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist