Terinspirasi Permainan Anak yang Viral, Bajamba Restaurant UNP Hadirkan Sop Buntut Lato-lato

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com – Bagi pemburu atau yang suka menikmati kuliner varian terbaru, menu ini mungking layak dicoba.

Mengawal tahun 2023 ini, Bajamba Restaurant menyuguhkan menu baru yang mereka namakan Sop Buntut Lato-lato. Tak dapat dipungkiri, kuliner lezat ini tentu saja terinspirasi oleh permainan anak-anak yang sedang viral.

Nah, untuk menikmati sajian kuliner ini, para penikmat kuliner dapat datang langsung ke Bajamba Restaurant di lantai dua UNP Hotel & Convention.

General Manager UNP Hotel & Convention Naldi Hendri mengatakan, seperti namanya, Sop Buntut Lato-Lato ini dibuat menyerupai permainan lato-lato dengan menggunakan dua buah bakso sapi yang diberikan pewarna alami.

“Warna tersebut didapatkan dari buah naga digunakan untuk menghasilkan warna merah, dan sayur sawi untuk warna hijau,” ujar Naldi, Kamis (19/1/2023).

Ia mengungkapkan, Sop Lato-lato ini langsung mendapatkan review yang bagus dari para penikmat kuliner yang mengunjungi Bajamba Restaurant. Sop Lato-lato ini dibanderol dengan harga Rp60.000/porsi.

Baca juga: Kapan Tren Lato-lato Berakhir? Ini Sejarah dan Peranan Manusia sebagai ‘Homo Ludens’

Kini tunggu apa lagi, silakan manjakan lidah Anda dengan Sop Lato-lato dan berbagai menu rekomendasi yang menjadi andalan restaurant Bajamba Hotel UNP & Convention Center. [*/pkt]

 

*) BACA informasi pilihan lainnya dari Padangkita di Google News

Terpopuler

No Content Available

Add New Playlist