Terinfeksi Covid-19, Syekh Ali Jaber Meminta Doa dan Dukungan

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Syekh Ali Jaber minta doa agar dirinya segera sembuh dari covid-19.

Padangkita.com-Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Baru-baru ini dikabarkan jika Syekh Ali Jaber terinfeksi positif positif covid 19.

Dengan adanya hal ini memperpanjang jumlah kasus selebriti dan public figure yang terinfeksi virus berbahaya ini. Kabar mengejutkan ini juga disampaikan langsung oleh Syekh Ali Jaber dalam sebuah video yang tayang di channel YouTube miliknya.

Pada video berjudul “Mohon Doa Untuk Kesembuhan Syekh Ali Jaber Positif Covid-19” yang tayang pada 29 Desember lalu. Semenjak diunggah video tersebut kini telah ditonton lebih dari 710 ribu kali oleh warganet.

Dalam video berdurasi 2 menit 35 detik itu Syekh Ali Jaber menjelaskan bagaimana kronologi saat dirinya dikatakan positif terinfeksi virus corona.

Padahal semula dirinya menyebut sangat jarang bertemu siapapun dan selalu menjauhi kerumunan.

Setiap kali bepergian pun dirinya tak lupa untuk memenuhi protokol 3 m yang telah dikeluarkan dan dianjurkan oleh pemerintah. Walau demikian ia menyebut jika semua yang terjadi ini tentunya atas kehendak Allah.

Sebelumnya Syekh Ali Jaber seringkali mengikuti swab dan hasilnya selalu dikatakan negatif.

Hingga kemudian dirinya pernah merasa panas badannya pada suatu ketika. Saat itu dirinya masih tidak menyangka jika hal tersebut merupakan gejala dari pada covid-19.

Baca juga: Satgas: Zona Merah Covid-19 Meningkat, Total Pekan Ini 76 Kabupaten/Kota

Beberapa hari lalu awal panas saya rasa biasa-biasa saja. Saya minum obat untuk mengurangi panas kemudian sajikan minum madu dan lain sebagainya,” Ujar Syekh Ali Jaber .

Terpopuler