Terancam 12 Tahun Penjara, Ini Pesan Gisel Buat Gempi

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Gisel menuliskan caption haru buat sang buah hati Gempi sebelum masuk tahanan.

Padangkita.com – Gisella Anastasia atau Gisel kini sudah menjadi tersangka atas video syurnya yang tersebar luas di dunia maya. Gisel beserta MYD yang merupakan pameran dalam video tersebut, dijerat dengan Pasal 4 ayat 1 juncto pasal 29 dan pasal 8 UU No.44 Tahun 2008 tentang pornografi.

Akibatnya, mantan istri Gading Marten itu terancam paling rendah 6 bulan dan paling lama 12 tahun penjara. Tampaknya sebelum dirinya menghuni rumah tahana, Gisel tak lupa meninggalkan pesan buat sang buah hati satu-satunya, Gempi.

Hal itu disampaikan Gisel dalam unggahannya di akun Instagram @gisel_la. Inilah pesan haru yang dituliskan Gisel buat Gempita.

“Sepertinya ini kali pertama melewati tahun baru tanpa kamu Gem” tulis Gisel di awak captionnya.

Gisel lantas tak lupa meninggalkan banyak pesan untuk sang buah hati tercintanya itu.

“Tp tau disana kamu lg hepi2, dkelilingi org2 tersayang, ad papading, ad om co dan semuanya, mama ikut senang ngebayangin hari2 yg pastinya berisik tp slalu seru kn ada kamu” tambahnya.

“I miss u so much loh nak” lanjut Gisel yang tampak kangen bange sama Gempi.

Lantas Gisel juga berharap bahwa di tahun 2021 nanti ia bisa kembali bertemu dengan Gempi melepas kerindunnya.

“Nulis ini mama cmn bs ngebeyangin ketemu kamu di awal tahun nanti, berharap mama bisa peluk kamu yg eratt bgt kyk yg biasa kita lakuin” sambung Gisel.

“Mau kasih tau kamu secara langsung sekali lagi betapa bersyukurnya Tuhan kasih mama kepercayaan seorang kamu..” kata Gisel.

Baca juga: Michael Yukinobu De Fretes Akhirnya Buka Suara Soal Kasusnya dengan Gisel

Tak hanya itu, Gisel juga meminta maaf bahwa dirinya telah gagal menjadi orang tua yang baik untuk Gempi.

“Maaf ya mama masih jauhhhh sekali dari sempurna sebagai orang tua Gempi. Tp mama percaya Tuhan ga bisa salah menempatkan kita dalam satu keluarga” ungkap Gisel.

Terpopuler